Selasa, 23 April 2024

Peduli Lombok, BMH Kepri dan Mahasiswa STIT Hidayatullah Batam Galang Dana

Berita Terkait

batampos.co.id – Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Kepulauan Riau dan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Hidayatullah Batam menggalang dana untuk warga korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (12/8) di Jalan Raya Simpang Kabil.

General Manager BMH Perwakilan Kepulauan Riau (Kepri), Umar Said mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, aksi ini juga sebuah upaya mengedukasi teruntuk generasi muda Islam di Kota Batam untuk menumbuhkan jiwa yang punya rasa sosial terhadap sesama, khususnya terkait umat Islam di Lombok.

Koordinator Lapangan Andre Rahmatullah menambahkan, Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada para korban bencana di NTB. Sekaligus juga bentuk kepedulian BMH Kepri dan Mahasiswa STIT Hidayatullah Batam kepada sesama yang tertimpa musibah.

Dia menambahkan, selanjutnya uang yang terkumpul akan segera disalurkan ke mereka yang membutuhkan. “Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah,” ujar Andre (iwa).

Update