Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan unsur pimpinan DPRD Kepri menyambut ratusan anggota pramuka di kantor DPRD Kepri, Senin (13/8). F. Humas DPRD Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Dengan cara berjalan kaki dari Bumi Perkemahan Dompak, sebanyak 360 anggota pramuka mengunjungi kantor DPRD Provinsi Kepri, Senin (13/8).

Gabungan pramuka se-Kepri ini disambut pimpinan dan anggota DPRD Kepri yakni Jumaga Nadeak, Hanafi Ekra, Husnizar Hood, Jusrizal, Abdul Rahman, Sukhri Farial, dan Teddy Jun Askara.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak di hadapan anggota pramuka menjelaskan terkait bidang di masing-masing ko­misi, begitu pula dengan tugas dan fungsi anggota DPRD.
”Saya berterima kasih sekaligus mengapresiasi kepada adik-adik pramuka yang telah mengunjungi kantor wakil rakyat ini,” ujarnya.

”Adik-adik pramuka juga harus punya cita-cita yang tinggi supaya menjadi orang yang hebat dan sukses,” tambah Jumaga, memberikan semangat.

Di tempat yang sama ketua panitia Kemah Besar Pramuka Kepri, Sunarno mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk mengenalkan gedung DPRD sekaligus tugas dan fungsi anggota dewan.

”Ini kunjungan ketiga kami (pramuka) ke kantor DPRD Kepri. Khusus hari ini dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-57,” pungkasnya.(cca)