Sukarela Batunanggar. F. Bank Riau Kepri untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Deputi Komisioner Institute OJK, Sukarela Batunanggar didapuk sebagai keynote speaker pada ajang Award Top Bank 2018. Dalam event tersebut, Bank Riau Kepri berhasil meraih dua penghargaan atas penilaian pihak independen yang kredibel.

Dua penghargaan itu yakni Award Top Bank Buku II 2018 (Bank berkinerja terbaik dan memiliki prospek bisnis yang baik) dan Top CEO Bank 2018 untuk Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari.

Kegiatan level nasional ini, kata Sukarela, ditaja Business News Indonesia dengan Asia Business Research Center (ABRC), SGL Management, PPM Management, Melani K. Harriman & Associate, Alvara Strategi Indonesia, Investment & Financial Learning Center-IFLC, dan Yayasan Pengembangan Keuangan Mikro (Pakem) di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

”Top Bank ini adalah penghargaan tertinggi yang menjadi agenda tahunan,” ujarnya.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan perbankan yang memiliki kinerja keuangan, produk dan layanan terbaik, memiliki prospek bisnis yang baik, dan berkontribusi tinggi dalam pembangunan nasional. ”Penjuriannya berdasarkan penilaian kinerja keuangan tahun 2016 sampai 2017, isian data kuesioner, dan data-data publikasi lainnya,” jelasnya.(cca)