Iklan

Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan (sedang bicara) didampingi Pemred Batam Pos Muhamad Ikbal bedialog dengan Regional Coorparate Comunication Manager Alfamart Firly Firlandi (kiri) dan jajaran saat kunjungan ke Batam Pos, rabu (15/08/2018).
F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Manajemen PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang mengelola Alfamart berkunjung ke dapur redaksi Batam Pos di Gedung Graha Pena lantai 2, Batamcenter, Rabu (15/8). Alfamart memastikan akan berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian Batam.

“Keberadaan Alfamart diharapkan dapat memberikan pengaruh untuk pergerakan perekonomian masyarakat di Batam, yang tentunya membutuhkan sinergi yang baik dengan berbagai pihak berkepentingan di daerah, salah satunya media,” ujar Regional Coorporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi.

Ia menjelaskan, Alfamart Indonesia merupakan jaringan minimarket lokal yang memiliki sistem waralaba, yang tersebar hampir seluruh penjuru kota. “Saat ini, jumlah Alfamart di Indonesia hampir 12 ribu gerai, dengan ratusan diantaranya berada di Batam,” sebutnya.

Di tengah persaingan yang ketat dengan banyaknya pertumbuhan kompetitor, Firly mengaku hal itu sebagai penyeimbang dan penyemangat untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi.

“Kami berprinsip untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para konsumen, dengan menghadirkan program-program menarik maupun fasilitas dan kegiatan CSR yang menyenangkan,” tutur Firly.

Dari kiri: Dirut batampos.co.id yang juga Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan, Kepala Cabang Alfamart Batam Rinandar Wirasasmita, Area Manager Alfamart Sugiman Akmasumarta, Pemred Batam Pos Muhammad Iqbal, serta Regional Coorporate Communication Manager Alfamart, Firly Firlandi.
. F Cecep Mulyana/Batam Pos

Berbagai layanan Alfamart, lanjutnya, disiapkan dengan standar pelayanan yang berkualitas. Seperti tersedianya promo Alfamart yang terus berganti di hampir setiap hari, dan kartu member (AKU Ponta) yang memberikan keuntungan lebih dari biasanya.

“Program yang berlangsung saat ini yakni kejutan akhir tahun, dengan menyediakan berbagai produk hadiah yang diminati konsumen, yang dapat ditukarkan dengan jumlah stamp yang ditentukan,” papar Firly. (nji)

Advertisement
loading...