Asnawi Mangkualam (Syahrul Ramadan/JawaPos.com)

batampos.co.id – Sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan, manajemen PSM telah menerima surat pemanggilan Asnawi Mangkualam Bahar.

Iklan

Asnawi kembali dipanggil bergabung ke Timnas Indonesia U-19. Asnawi akan menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Piala Asia U-19 2018.

“Pihak klub sudah memberi izin kepada Asnawi. Kami harap Asnawi bisa memberi kontribusi untuk Timnas U-19,” kata Wina, melalui keterangan resminya, Rabu (15/8).

TC Timnas U-19 kali ini kembali dipusatkan di Kompleks Kampus UNY, Jogjakarta. Mulai 11 Agustus hingga 16 Oktober mendatang. Panggilan ke Timnas U-19 ini memang bukan pertama kali untuk Asnawi.

Di beberapa turnamen sebelumnya, ia sudah menjadi bagian dari skuad Garuda Nusantara besutan Indra Sjafri. Bahkan di Piala AFF U-19 terakhir, Asnawi mendapat peran baru. Dia dimainkan sebagai bek kanan. Meski ia sering menempati pos gelandang bersama PSM.

Sementara Asnawi sudah sibuk berlatih bersama Timnas, pemain PSM yang lain masih diliburkan. Pasukan Ramang akan kembali berkumpul untuk berlatih pada akhir Agustus mendatang.

“Karena Liga juga diliburkan berkaitan perhelatan Asian Games 2018. Pemain sudah harus bergabung dengan tim pada 26 Agustus mendatang,” pungkas Wina.

(rul/JPC)