GM Marketing Orchard Park Batam Tedi Guswana, didampingi Manager Marketing Orchard Elya menyerahkan cenderamata kepada Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan bersama Manager Iklan Tri Agus dan Wapimred Batam Pos Yusuf Hidayat saat kunjungan ke Batam Pos, Kamis (16/8). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Situasi perekonomian daerah yang dinilai kurang bergairah, tak menyurutkan semangat pengembang properti ternama, PT Agung Podomoro Land, Tbk melalui anak perusahaan PT Dimas Pratama Indah untuk mencapai master plan proyek prestisiusnya di Batam, yakni Orchard Park Batam.

Kawasan hunian terpadu yang dikembangkan di atas lahan seluas 42 hektar itu, kini sudah berada dalam progres di angka 98 persen. Mulai dari produknya berupa SOHO, landed house, commercial area hingga apartement, menunjukkan konsistensi pengembangan dari stabilnya penjualan produk.

“Sebagian besar konsumen kami adalah warga Batam. Artinya, Batam masih sangat potensial,” ujar GM Marketing Orchard Park Batam, Tedi Guswana, dalam kunjungan silaturahminya bersama tim ke Batam Pos, Kamis (16/8).

Ochard Park Batam yang usai meraih penghargaan dari Federasi Real Estat Internasional (FIABCI) pada kongres FIABCI ke-69 di Dubai, Mei lalu, semakin meyakinkan bahwa properti di Batam saat ini telah menjadi perhatian dunia.

“Sebagaimana visi kami untuk membangun daerah yang menciptakan pergerakan perekonomian positif dengan menghadirkan produk yang dibutuhkan masyarakat. Dan tentunya tidak terlepas dari sinergi yang baik dengan pihak media lokal, dalam menginformasikan potensi dan situasi perekonomian yang terjadi,” ungkap Tedi.

Kunjungan yang disambut langsung Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan, didampingi Wakil Pimred Yusuf Hidayat dan Manager Iklan Try Agus itu, menjadi sebuah ikatan kerjasama yang kuat yang sudah dibina sejak lama antara Orchard Park dan Batam Pos.

“Kerjasama yang terbina sejak awal kehadiran Orchard Park Batam dan bertahan hingga saat ini, merupakan bentuk sinergi yang luar biasa diantara keduanya. Dimana, keberadaan media cetak di Batam masih memiliki penetrasi tertinggi nomor dua di Indonesia yang berada di angka 35 persen, setelah Surabaya,” paparnya.

Batam Pos, lanjutnya, yang berada di segmen menengah ke atas ini tentunya menjadi media partner yang tepat untuk pengembangan proyek properti besar seperti Orchard Park Batam.

“Visi kita sama dalam membuat strategi bisnis, untuk pembangunan daerah. Semoga hal ini tidak terlepas dari kualitas pemberitaan Batam Pos untuk mendukung prospek bisnis yang akan dikembangkan ke depannya. Dan diharapkan, Agung Podomoro Land tidak berhenti hanya di Orchard Park Batam, melainkan siap mengembangkan kawasan terpadu lainnya di Batam ini,” ungkap Guntur.

masih dalam sempena HUT Batam Pos ke 20 tahun yang jatuh 11 Agustus lalu, Orchard Park Batam juga ikut merayakan bersama dengan membawa kue ulang tahun dan penyerahan cinderamata untuk Batam Pos. (nji)

Yuk Baca