Demo sopir taksi online.
foto: batampos.co.id / egie

batampos.co.id – Ratusan pengemudi taksi online Gocar kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Go Jek, Senin (20/8) pagi ini, di Batam. Tuntutan mereka sama seperti sebelumnya, yakni mereka menuntut bonus dikembalikan seperti semula.

Iklan

Hari ini, ratusan meminta kepada pimpinan Go Jek perwakilan Kota Batam untuk menghentikan sementara operasional kantor perusahaan perwakilan Kota Batam dimanapun berada. Tuntutan itu mereka sampaikan dalam surat perjanjian kesepakatan.

“Apabila didapati masih adanya operasional PT Gojek Indonesia perwakilan di Batam, maka kami meminta kepada pihak berwenang untuk menutup kantor tersebut,” ujar salah satu perwakilan sopir taksi online, Gocar.

Diakhir surat tersebut, mereka menyampaikan penghentian sementara operasional Kantor PT Gojek Indonesia di Batam ini berlaku hingga tuntutan driver online dipenuhi.

Dalam surat tersebut, juga akan ditandatangani oleh Kabid angkutan jalan Dishub Batam, Syafrul Bahri, pimpinan PT Gojek Indonesia perwakilan di Batam, Daniel serta perwakilan dari driver online Batam.

Sejauh ini, perwakilan dari driver online, perwakilan Dishub Batam, pihak kepolisian dan pimpinan PT Gojek perwakilan Kota Batam masih melakukan pertemuan untuk membahas surat tersebut. (gie)