Warga Pulau Baran Abang merasa berbahagia dikunjungi oleh Andrei Simanjuntak foto: istimewa

Andrei mengajak warga Kepri bisa mengambil spirit Idul Adha, yang salah satu diantaranya adalah semangat dalam berkontribusi terbaik untuk orang lain karena Allah SWT, seperti yang diajarkan oleh Nabi Ibrahim AS dan keluarganya.

“Spirit Idul Adha harus hadir dalam kehidupan kita. Spirit untuk berkorban dan berkontribusi,” terang Andrei saat diskusi dengan Tim PKS Karimun dalam perjalanan menuju Pulau Baran Abang, Karimun, Senin, 20 Agustus 2018.

Tiba di pulau tersebut, warga Pulau Baran Abang merasa berbahagia dikunjungi oleh Andrei Simanjuntak. H. Abdul Gani yang populer dengan sebutan Haji Atan mengatakan pulau yang ia tempati bersama warga lainnya jarang dikunjungi oleh politisi, kecuali dari PKS.

“Saya berbahagia ada tamu jauh datang membawa bantuan. Karena selama ini jarang ada orang Jakarta datang ke pulau ini, ” ungkap H. Atan sumringah saat berdiskusi dengan Andrei Simanjuntak.

Dalam kunjungan tersebut Andrei Simanjuntak menitipkan seekor kambing kurban. Selain itu ia juga memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak yang tinggal di pulau tersebut.

Menurut Brodien, Campaign Manager Andrei, Andrei Simanjuntak pada hari raya kurban 1439 H ini menitipkan lima ekor kambing yang tersebar di Kepri. Diantaranya di Pulau Baran Abang, Perumahan Mediterania, Batam Kota dan Masjid Baitul A’la, Batu Aji Batam.

Andrei meyakini jumlah tersebut sangat kecil. Untuk itu ia berharap semoga tahun-tahun ke depan bisa berbagi lebih banyak dan tidak hanya pada momentum tertentu saja dalam memberikan khidmatnya kepada masyarakat Kepri.

Andrei datang langsung didampingi oleh Ketua DPD PKS karimun, Suyadi. Menurut Madi, salah satu Ketua RT di pulau tersebut, Suyadi dan PKS bukan sekali ini datang ke Baran Abang.

“Sudah tidak terhitung warga yang dibantu oleh Suyadi dan PKS jika ada warga yang sakit atau urusan dengan rumah sakit,” terang Madi. *

Loading...