Selasa, 16 April 2024

TWICE Sambangi Indonesia, ONCE Bersiaplah …

Berita Terkait

TWICE akan menggelar konser kedua di Indonesia, pada Sabtu (25/8) lusa di ICE
BSD City. (soompi)

batampos.co.id – Girlband asal Korea Selatan, TWICE, akan hadir ke tengah para penggemarnya yang memiliki sebutan, ONCE, Indonesia.

TWICE akan menggelar Konser bertajuk TWICE 2ND TOUR “TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Hall 5 pada 25 Agustus lusa.

Para personel TWICE mengaku tak sabar bisa bertemu para penggemar mereka di Indonesia. Hal ini mereka sampaikan melalui sebuah video yang diunggah pihak promotor, Mecima Pro, beberapa waktu lalu.

“Kami sudah sangat lama ingin mengunjungi Indonesia dan kami tak sabar untuk melakukan tur ke-2 kami di Indonesia. Kami tak sabar menghabiskan waktu bersama ONCE Indonesia dan membuat kenangan indah,” kata 9 personel TWICE kompak, dalam video singkat tersebut.

TWICE mengawali debutnya pada tahun 2015. Melalui album OOH-AHH,TWICE telah mengeluarkan berbagai lagu
hit antara lain Cheer Up, TT, Knock Knock, Signal, Likeydan membuat TWICE memboyong berbagai penghargaan di program musik
Korea.

Nama TWICE pun mulai dikenal dunia. Video musik Cheer Up yang menampilkan para personel TWICE berpakaian berbagai karakter dalam film terkenal. Video ini sudah ditonton lebih dari 287 juta kali di YouTube.

Ada juga lagu TT yang dirilis pada Oktober 2016. Video musik lagu ini bahkan sudah ditonton lebih dari 388 juta kali di YouTube.

Sementara Knock Knock disaksikan lebih dari 202 juta kali, Signal disaksikan lebih dari 178 juta kali, dan Likey yang sudah ditonton lebih dari 290 juta kali di YouTube.

Kelima lagu tersebut menjadi bagian dari daftar lagu dinyanyikan TWICE dalam konser di Saitama, Jepang, pada Mei 2018.

Oleh karena itu, besar kemungkinan kelima lagu tersebut nantinya akan dibawakan di Indonesia. Ditambah lagi, lagu baru mereka yang berjudul What is Love.

(yln/JPC)

Update