Iklan
ilustrasi

batampos.co.id – Pembaca, cobalah diet dengan makanan tertentu yang bisa mengurangi lemak lipatan perut. Dilansir dari Pop Sugar, Minggu (26/8), ada tujuh makanan yang rendah lemak sehingga baik untuk mengecilkan perut. Sehingga, jika rutin, maka perut langsing tak lagi hanya mimpi. Apa saja?

Tahu

Bagi vegetarian, protein nabati tentu yang terbaik. Tahu bisa menjadi satu pilihan tepat yang membuat sedrorajg kenyang lebih lama. Hal itu akan mencegah seseorang mengemil sepanjang hari.

Berries

Buah
beri kaya akan vitamin, mineral, dan antioksidan. Salah satunya adalah stroberi. Buah ini dikenal sebagai makanan yang melawan lemak perut. Bisa digabung ke dalam smoothie daripada tambahan gula
.

Sayuran Hijau

Sayuran penuh dengan serat dan nutrisi yang kaya. Semakin banyak sayuran segar yang dimakan, semakin sedikit ruang yang ada untuk junk food di perut.

Smoothie

Smoothie bisa menghilangkan lemak perut. Bisa menggunakan susu almond, buah beri beku, dan aneka protein.

Kacang Almond

Kacang almond adalah sumber lemak tak jenuh tunggal. Sehingga bisa melawan rasa lapar. Almond merupakan sumber protein dan serat yang baik.

Oatmeal

Biji-bijian utuh bisa mengurangi kembung. Dibanding roti putih dan karbohidrat lain, pilihlah oatmeal atau gandum utuh. Sehingga membuat seseorang kenyang lebih lama dan bisa menghilangkan lemak perut.

Kacang Polong

Daripada makan kacang kalengan yang bisa meningkatkan lemak karena kelebihan natrium, maka kacang polong akan lebih baik. Misalnya di dalam sayur sop atau berbagai tumisan sehat.

(ika/JPC)

Advertisement
loading...