Iklan
Peserta ajang Blue Core Yamaha Motor Show Lexi 2018 di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Minggu (26/8). F. Yamaha untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Yamaha Indonesia menggelar ajang Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) Lexi 2018 di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Minggu (26/8). Ajang ini sebagai pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga.

Perwakilan PT Yamaha Alfa Scorpii, Wawan, menyebutkan acara ini dimeriahkan dengan lomba mewarnai, lomba model tingkat TK-SD, lomba masak ibu-ibu PKK, kesenian rakyat kuda lumping, bazar.

”Ada juga test ride khusus Yamaha Lexi dan servis gratis motor Yamaha,” sebutnya.
Yamaha Lexi hadir dengan mesin variable valve actuation (VVA), ditambah fitur terbaru. Mesinnya dilengkapi 125 cc, dengan torsi puncak 11,3 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 11,89 PS pada 8.000 rpm.

Sedangkan fitur terbaru yang ditawarkan di antaranya stop & start system (SSS), hazard, panel instrumen digital, lampu depan LED, power charger, keyless dan suspensi belakang jenis tabung.

Sementara untuk desain, motor ini memiliki bodi yang bongsor, handlebar tinggi, serta pijakan kaki agak menjorok ke depan. Untuk bodi memiliki dimensi panjang 1.970 mm, lebar 720 mm, tinggi 1.135 mm dan jarak sumbu rodanya 1.350 mm.(opi/ser)

Advertisement
loading...