Selasa, 23 April 2024

Pererat Silaturahmi Melalui Agustusan

Berita Terkait

Peserta Persatuan Perempuan Bangkit Cerdas dan Keluarga Timah adakan kegiatan agustusan di komplek PN Timah. F. Panitia Lomba untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Persatuan Perempuan Bangkit Cerdas dan Bersatu, Minggu (26/8) melaksanakan agustusan dengan berbagai kegiatan di komplek PN Timah Kecamatan Tebing. Mulai dengan gerak jalan santai, hingga berbagai permainan rakyat bersama keluarga besar PT Timah.

ā€™ā€™ Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dengan pensiunan karyawan PT Timah. Kegiatan ini, murni swadaya ibu-ibu karyawan PT Timah yang berdomisili di Balai untuk berbagi dengan keluarga besar PT Timah di sini,ā€™ā€™ jelas Ketua Persatuan Perempuan Bangkit Cerdas dan Bersatu, Siska Iriano.

Diharapkan antara keluarga pensiunan PT Timah maupun karyawan yang masih aktif tetap terjalin persaudaraan. Mulai dari orangtua hingga anak-anak.Ā ā€™ā€™Dihadiri sekitar 450 keluarga besar PT Timah, kita gerak jalan santai sambil menikmati pemandangan alam yang masih asri di komplek PN Timah ini. Yang penting kebersamaan, antara keluarga yang sudah pensiun dengan yang aktif,ā€™ā€™ ujarnya.

Sedangkan, permainan rakyat dimulai dari lomba makan kerupuk untuk anak-anak, memasukan paku ke dalam botol, lempar tepung dan sebagainya. Sementara hadiah hiburan yang telah disediakan oleh panitia mencapai 135 hadiah. Tanpa sponsor dari manapun dan murni dari sumbangan persatuan perempuan bangkit cerdas dan bersatu.

ā€™ā€™Alhamdulillah, animo peserta cukup antusias mulai dari acara pagi hari hingga siang hari bersama keluarga dan anak-anak,ā€™ā€™ ungkapnya.

Pantauan dilapangan, para peserta mulai dari anak-anak hingga ibu-ibu menikmati permainan yang telah disiapkan oleh panitia. Yang dihadiri oleh Made dari PT Timah dan tamu undangan lainnya.(tri)

Update