batampos.co.id – Penampilan Wali Band dalam acara puncak acara perayaan HUT ke-42 PT Timah Tbk memukau ribuan penonton yang memadati lapangan tenis PT Timah Tbk wilayah Kepri Riau di Perayun, Sabtu (25/8) lalu. Saat membawakan lagu berjudul
“Bocah Ngapa Ya” ribuan penononton seperti tersihir untuk ikut berjoget. Selain Wali Band hadir dalam acara pesta rakyat artis ibu kota Jakarta Feryry Maryadi, Rani Sutanto dan Sherly Mey.

Hadir dalam pesta rakyat HUT ke-42 PT Timah Tbk Dirut PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, Kejati Kepri, Bupati Karimun serta keluarga besar PT Timah, Danlantamal IV Tanjungpinang, FKPD, DPRD dan Kepala OPD Karimun.

Acara pesta rakyat diawali dengan senam pagi, bazar dengan hadiah utama dua unit sepeda motor serta ratusan door prize menarik. Ribuan penonton dan karyawan PT Timah Tbk tampak membaur dalam rangka pesta rakyat tersebut.

Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengharapkan dukungan serta doa seluruh lapisan masyarakat agar PT Timah lebih baik lagi ke depannya. Menurut Dirut, jika PT Timah semakin baik, tahun depan pihaknya berjanji akan menggelar pesta rakyat yang lebih meriah di Pulau Kundur.

”Mohon doa dan dukunganya agar PT Timah semakin baik, produksinya semakin meningkat. Jika PT Timah semakin baik tahun depan akan kita adakan pesta rakyat di pulau Kundur lebih semarak lagi,” ujar Riza Pahlevi.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq mengapresiasi acara pesta rakyat dalam rangka merayakan HUT ke 42 PT Timah Tbk. Ia berharap diusianya yang ke 42 PT Timah Tbk semakin eksis, maju, berkembang, serta dicintai seluruh karyawan serta masyarakat. “Perhatian PT Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau terhadap masyarakat di Kabupaten Karimun luar biasa dan sudah dirasakan,” katanya. (ims)

Advertisement
loading...