Bupati Natuna Hamid Rizal melantik anggota Satpol PP Natuna, Senin (27/8). F. Aulia Rahman/batampos.co.id

batampos.co.id – Bupati Natuna Hamid Rizal melantik 37 anggota Satpol PP Kabupaten Natuna di halaman kantor Bupati Natuna, Senin (27/8). Pelantikan anggota Satpol PP tersebut merupakan implementasi UU nomor 16 th 2018 tentang Satpol PP dan Peraturan Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 4 tahun 2014, tentang jabatan fungsional Polisi Pamong Praja.

Hamid menekankan agar terus meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas kerja dibidang penegakan perda dan penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum.
”Pelantikan ini merupakan pengembangan karir dan pe-ningkatan profesionalisme ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, khususnya di Satuan Polisi Pamong Praja,” kata Abdul Hamid Rizal.

Ia mengatakan, reformasi birokrasi yang diamanatkan pemerintah pusat perlu menjadi perhatian pemerintah daerah melalui pelayanan dasar dibidang ketentraman.
Selain itu, semoga ketentraman dan ketertiban di Kabupaten Natuna senantiasa dapat terjaga dan stabilitas ketaha-nan sosial dapat diwujudkan sebagai salah satu modal utama dalam menjalankan pembangunan daerah.

”Kita berharap agar anggota Satpol PP yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas, profesional, loyalitas dan berintegritas dalam bentuk pengabdian,” harapnya.(arn)

Advertisement
loading...