Vespa Primavera Yacht Club edisi terbatas.

batampos.co.id – PT Piaggio Indonesia (PID) merilis Vespa Primavera Yacht Club, Senin (27/8) di Jakarta. Model ini tampil memikat dengan balutan desain elegan dan unik, dikombinasikan dengan teknologi Vespa terkini.

Menariknya Vespa Primavera Yacht Club ini, terinspirasi langsung dari lautan atau ocean blue, yang menggabungkan dan mengekspresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme yang menjadi kekhasan dari Vespa Primavera.

“Motor ini dilengkapi dengan pengaturan khusus, baik dari aspek desain dan teknologi,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Selasa (28/1).

Menurutnya, Vespa Primavera Yacht Club didedikasikan bagi mereka yang menghargai inovasi teknologi dan desain yang menarik untuk pengalaman berkendara, seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia.

“Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi eksklusif dan terbatas, tidak untuk semua orang,” imbuhnya.

Primavera Yacht Club tampil keren dengan warna putih, dan dihiasi detil biru. Tampilannya diperkuat grafis khusus pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus. “Dasi” pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Fitur teknologi terbaru terlihat pada sistem pencahayaan, dengan teknologi LED yang canggih. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp bundar yang khas ala Vespa.

Edisi terbatas Primavera Yacht Club hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Padu antara garis-garis putih dan biru yang terinspirasi dekorasi pelayaran tradisional yang otentik. Garis yang sama juga membentang mengitari pelana dan logo.

Motor ini menggunakan mesin150 cc, berpendingin udara dengan silinder tunggal dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke untuk memaksimalkan kualitas efisiensi konsumsi bahan bakar.

Ia menggunakan shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang sehingga lebih nyaman. Dengan semua kelebihannya Vespa Primavera Yacht Club edisi tebatas ini dibanderol seharga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts. (wzk/jpg)

Advertisement
loading...