foto: viral

batampos.co.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan umum Trans Barelang sebelum pos pemadam kebakaran Jembatan Barelang, Minggu (2/9/2018). Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Wakil Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Kartijo menjelaskan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan yang terdiri dari mobil Corona BP 1xx2 XN, mobil Cefiro BP 1xx5 ZG dan sepeda motor Honda Verza bernomor polisi BP 2xx2 JR.

Kecelakaan ini bermula dari mobil Corona yang dikemudikan Biman Sinaga, 48 melaju dari arah Simpang Tembesi menuju ke arah Jembatan Barelang. Sesampainya di tempat kejadian perkara, kendaraan yang membawa lima penumpang ini menyalip sepeda motor Verza BP 2062 JR yang dikemudikan Andra Yadi, 27.

Pada saat menyalip sepeda motor itu, dari arah berlawanan datang mobil Nissan Cefiro BP 1185 ZG yang dikemudikan Jusa, 62. Akibatnya tabrakan kedua mobil itu tidak dapat dihindarkan, kedua kendaraan tersebut berputar searah jarum jam. Tak sampai disitu, mobil Corona itu kembali menabrak sepeda motor Verza.

“Akibat kejadian ini, penegmudi sedan Corona Biman Sinaga meninggal dunia karena mengalami benturan keras di dada, dan diduga mengalami patah tulang dada sebelah kiri. Sementara, korban lainnya mengalami luka-luka,” kata Kartijo.

Dilanjutkan Kartijo, saat ini seluruh korban yang terlibat dalam kecelakaan ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas itu sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Barelang. Sementara, tiga kendaraan yang terlobat kecelakaan itu sudah dibawa sebagai barang bukti.

“Sampai saat ini Unit Laka Lantas Polresta Barelang masih melakukan penyelidikan kecelakaan lalu lintas tersebut,” imbuhnya. (gie)

Advertisement
loading...