batampos.co.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PLN Batam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya.

Iklan

Selain melakukan berbagai upaya untuk menjaga pasokan suplai tenaga listrik ke pelanggan, PLN Batam juga memberikan apresiasi berupa pemberian bingkisan/cendera mata kepada pelanggan yang datang ke unit retail PLN Batam di Batam Centre, Nagoya, Batuaji, Tiban dan Corporate Customer.

Bingkisan diberikan langsung oleh jajaran Manajemen PLN Batam.

“Perayaan Hari Pelanggan Nasional merupakan momen bagi bright PLN Batam untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kita bisa berinteraksi sekaligus meminta masukan pelanggan terhadap pelayanan PLN Batam,” ujar Manager of Public Relation PLN Batam, Bukti Panggabean.

Bukti juga menekankan, pelayanan yang baik kepada para pelanggan bukan hanya diberikan di Hari Pelanggan Nasional saja. Perusahaan yang ingin berkembang sehat, harus berupaya untuk memberikan pelayanan yang baik, pelayanan yang mampu menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan sepanjang waktu.

Core business kami adalah pelayanan, jadi pelanggan sangatlah berarti dalam menyokong pertumbuhan bisnis ini. Karena itu kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan, karena tujuan kami salah satunya tumbuh dan berkembang bersama pelanggan,” tutup Bukti.

Salah satu pelanggan yang akan membayar listrik di Kantor Pelayanan PLN Batam wilayah Tiban, Juanroy Rajagukguk mengaku pelayanan PLN Batam sudah semakin meningkat.

“Dulu untuk mendapatkan listrik itu susah dan lumayan mahal. Kini kami sangat mudah untuk mendapatkan listrik, bahkan dengan promo Pasti Nyambung, biaya penyambungannya jadi gratis. Jadi kami juga sangat terbantu,” jelasnya.

Tahun ini, kegiatan Hari Pelanggan Nasional di lingkungan PLN dilaksanakan secara masif dan serentak di seluruh unit dan Anak Perusahaan PLN se-Indonesia.

Hal ini sebagai wujud apresiasi PLN terhadap pelanggan. Hal ini disadari sepenuhnya oleh PLN Batam sebagai perusahaan penyedia tenaga listrik di Batam yang memiliki keterikatan dengan para pelanggannya. (hgt)