Jumat, 29 Maret 2024

40 Persen Properti Oxley telah Laku

Berita Terkait

Manager Oxley Convention City Gloyia Yang menunjukan maket Oxley Convention City dikantor pemasaran Oxley di Ruko Palm Spring Batamcenter, Sabtu (8/9/2018). F Cecep Mulyana./Batam Pos

batampos.co.id – Oxley menggelar acara ramah tamah untuk pembeli Apartemen Oxley di Batamcentre. Selain acara silaturahmi, juga sebagai sarana informasi mengenai perkembangan terakhir pembangunan mega proyek tersebut.

“Ini open house kecil-kecilan supaya pembeli tahu informasi mengenai proses pembangunan dan untuk pembeli prospek jadi berminat membeli,” kata Manajer Oxley Convention Centre, Gloria Yang di Marketing Gallery Oxley Batamcentre, Sabtu (8/9).

Gloria mengatakan acara seperti ini sangat perlu dilakukan untuk menambah keakraban dan menjalin relasi lebih baik lagi.

“Sekaligus kami memberikan informasi mengenai promo terbaru kepada pembeli dan calon pembeli,” ungkapnya.

Secara garis besar, pembangunan Oxley dibagi menjadi dua tahapan. Tahapan pertama saat ini terdiri dari 100 unit ruko dan 1.193 apartemen dan 40 persen sudah laku. Untuk ruko dihargai Rp 2 miliar dan apartemen mulai dari Rp 500 juta.

“Promonya saat ini untuk pembeli yang berminat bisa membayar dengan 60 kali cicilan,” katanya.

Oxley Convention Centre merupakan kota kecil diatas lahan seluas empat hektare yang mengutakan integrasi antara kehidupan modern dengan gaya hidup yang ideal.

Terdiri dari beragam bangunan yang melambangkan fungsinya masing-masing yakni apartemen, pusat konvensi, menara bisnis, hotel, pusat belanja dan pusat kuliner.

“Viewnya sangat beragam, ada yang menghadap laut dan ada yang menghadap matahari terbenam. Karena memiliki 29 lantai,” pungkasnya.(leo)

Update