Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo.
Foto: Cecep Mulyana

batampos.co.id – Dengan bergabungnya Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menjadi Komisaris Pelindo I, maka tugas BP Batam dalam mengembangkan Pelabuhan Batuampar semakin mudah.

Iklan

“Ini kesempatan sinergikan BP Batam dengan Pelindo I. Karena Pelindo I area kerjanya juga meliputi Batam,” kata Lukita usai meresmikan Pasar Mitra 2 Batam Centre, Senin (10/9).

Seperti yang diketahui, BP Batam dan Pelindo I menjalin kerjasama pengembangan Pelabuhan Batuampar. Disini tugas Pelindo I adalah melengkapi pelabuhan dengan fasilitas canggih dan membenahi bagian-bagian yang tidak layak lagi.

“Mudah-mudahan ini benar mudahkan saya dorong Pelindo I tingkatkan kegiatan operasionalnya di Batam. Tapi tentu saja tata cara dan tata kelola yang profesional,” paparnya.

Merangkap jabatan sebagai Komisaris Pelindo I, Lukita menganggap tidak akan menggangu tugasnya sebagai Kepala BP Batam. Ia mengaku berkomunikasi dengan komisaris lainnya lewat teknologi media sosial yakni Whatsapp Group.

“Kita sudah mulai rapat dengan Wa Group. Jadi kami komisaris saling berkomunikasi dan beberkan rencana yang kemudian akan segera dikerjakan,” pungkasnya. (leo)