batampos.co.id – Pelopor retail elektronik modern di Indonesia, PT Electronic City Indonesia Tbk kembali melebarkan sayapnya di Batam. Dengan membuka gerai kedua yang berlokasi di Mega Mall, Batamcenter. Pembukaan gerai kedua ini dalam rangka upaya memperkuat dan memperluas jaringan. Pembukaan gerai ini langsung di hadiri oleh Direktur Utama PT Electronic City Indonesia Tbk, Inggrit Pribadi.

Iklan

Menempati lokasi di lantai III Mega Mall, Electronic City dirancang dengan desain interior yang apik, membuat konsumen akan nyaman saat memilih barang elektronik. Setiap item-item elektronik tertata dengan baik dengan warna eye catching. Tak hanya itu, pilihan barang elektronik terkini dihadirkan dari beragam merek elektronik ternama, seperti LG, Sharp, Panasonic, Samsung dan merek lainnya. Sehingga konsumen pun memiliki keleluasaan dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan.

“Kami memilih Mega Mall sebagai gerai kedua karena kami melihat Mega Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terbesar, konsisten dengan angka traffik yang tinggi dan stabil di Batam. Apalagi kami mendapat peluang dari manajemen Mega Mall untuk menjalin kerjasama dengan hadirnya Electronic City disini,” ujar Manager PT Electronic City Indonesia Tbk, Tri Agus Winarko, disela-sela grand opening Electronic City di Mega Mall, Senin (10/9).

Saat ini Electronic City mengoperasikan 52 gerai yang sebar di 24 kota dalam 15 propinsi di seluruh Indonesia. Menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama yakni audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/ Office Equipment. Hampir sama seperti gerai pertama di Nagoya Hill Mall. Gerai Electronic City terbaru ini juga menerapkan konsep di dalam mall. Yang memiliki jaringan dan layanan yang prima, dengan adanya call center dan customer service dimasing-masing gerai.

“Kami membuka gerai ini dengan keunggulan yang lebih. Ada 12 poin keunggulan yang kami tawarkan salah satunya kualitas produk dan layanan prima,” kata Tri.

Tri menjelaskan untuk mendukung keunggulan 12 poin tersebut, Electronic City menawarkan layanan premium yakni express delivery dimana pengiriman barang yang lebih cepat, maksimal enam jam setelah transaksi dilakukan. Selanjutnya express AC installation untuk pemasangan AC ke rumah konsumen, maksimal hanya 6 jam setelah transaksi. Kemudian layanan, Ec service contract yakni jasa perawatan AC terpercaya. Dan layanan Ec 24-hour repair yang memberikan kepastian kunjungan teknisi dalam waktu maksimal enam jam dari permintaan perbaikan.

“Keunggulan lainnya yang kami tawarkan yakni membership E-Cityzen, atau member tanpa kartu. Konsumen cukup datang ke toko lalu mengisi data yang telah disediakan. Nantinya para member akan mendapatkan update promo, reward ataupun poin melalui email,” terangnya.

Tak ketinggalan Electronic City juga memberikan nilai tambah kepada konsumen dalam bentuk jaminan harga dan tanpa 3 persen surchange, gratis pemasangan dan pengiriman, gratis asuransi kebakaran, kebanjiran dan petir.

Lebih lanjut, Tri menjelaskan untuk melengkapi peresmian gerai baru ini, Electronic City memberikan promo khusus Flash Sale. Dimana konsumen yang beruntung dapat membeli produk elektronik dengan harga super spesial yakni AC 1/2 PK hanya Rp 1,4 juta-an dan TV LED hanya Rp 999 ribuan.

foto: batampos.co.id / cecep mulyana

“Promo Flash Sale ini dibagi tiga sesi. Selain promo Flash sale kami tawarkan promo tambahan hingga 30 persen diatas promo lainnya,” terangnya.

Untuk memberikan kemudahan cara bayar, Electronic City juga sudah bekerjasama dengan beberapa perbankan dan finance untuk metode pembayaran. Adapun beberapa finance tersebut seperti Home Credit Indonesia (HCI), dan Mega Zip yang menawarkan promo cicilan nol persen.

“Kali ini Mega Zip menawarkan promo bunga ringan 0,99 persen dan promo potongan harga hingga Rp 500 ribu bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri,” kata Tri.

Terpisah, Lina salah satu pelanggan setia Electronic City mengaku merasa puas dengan pelayanan dan kualitas produk yang ditawarkan di Electronic City. Apalagi harga yang berikan juga kompetitif dan lebih murah dibandingkan toko lainnya, serta garansi produk yang disediakan.

“Pelayanan yang diberikan dan pengetahuan produk yang dimiliki karyawan sangat baik sekali, sehingga mampu mencari produk yang sesuai dengan keinginan saya,” kata Lina.

Wanita yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Batamcenter ini sudah beberapa kali berbelanja produk elektronik di Electronic City.

“Pokoknya kalau mau produk elektronik, ke Electronic City saja, sudah terjamin, dan memiliki garansi nasional juga,” terangnya.

Jadi buruan jangan sampai lewatkan promo spesial yang ditawarkan tersebut. Segera kunjungi Electronic City di lantai tiga Mega Mall Batamcenter. (ocu/ser)