foto: batampos.co.id / cecep mulyana

batampos.co.id – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I membagikan berbagai hadiah menarik bagi masyarakat yang menjadi pelanggan setianya. Hadiah-hadian ini akan diundi selama empat kali, September, Desember 2018 dan Maret, Juli 2019.

Iklan

Program bertajuk Berkah Energi Pertamina (BEP) ini, menyediakan 61 pasang paket umroh serta 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS.

“Caranya itu mudah dan gampang,” kata Branch Marketing Manager Pertamina Kepri, Oos Kosasih, Rabu (12/9).

Ia mengatakan masyarakat terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi MyPertamina yang tersedia di App Strore dan Play Store. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, masyarakat dapat mengunggahnya di aplikasi MyPertamina.

“Tiap pembelian produk pertamina, ada poin-poin tertentunya,” ucapnya.

Setiap pembelian produk bahan bakar non subsidi seperti pertalite dan dexlite mendapatkan 1 kupon perliternya. Sedangkan Pertamax mendapatkan 2 kupon perliter. Sedangkan Pertamax Turbo dan Pertamina Dex mendapatkan 5 kupon perliternya.

Sementara itu pembelian LPG jenis Bright Gas Can mendapatkan 1 kupon per dua tabung, Bright Gas 3 kg dapat satu kupon per tabung. Lalu Bright Gas 5,5 kg dapat 3 kupon pertabung, Elpiji 12 kg dapat 5 kupon pertabung dan Brigh Gas 12 kg mendapatkan 6 kupon pertabung.

“Setiap pembelian pelumas juga mendapatkan kupon,” tuturnya.

BEP, kata Oos dihadirkan untuk mengapresiasi konsumen loyal ke Pertamina. Program ini juga untuk memetakan pelanggan pertamina yang menggunakan Perta Series di MOR I.

“Kami ingin melihat daya konsumsi masyarakat terhadap Pertalite, Pertamax Turbo, Pertamina Dex,” ungkapnya

Dari pantauan Batam Pos masyarakat cukup antusias mengikuti program BEP ini di SPBU Sukajdi. Jajaran PT Pertamina MOR I menjelaskan ke masayrakat manfaat penggunaan aplikasi ini, serta hadiah-hadiah yang dapat diraih.

“Aplikasi ini juga berguna untuk mengecek SPBU terdekat saat berada di luar kota,” pungkasnya. (ska)