Kamis, 25 April 2024

Polsek Tebing Kawal Tahapan Kampanye

Berita Terkait

batampos.co.id – Jajaran Polsek Tebing mengadakan kopi darat (kopdar) bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tebing, Rabu (12/9). Kegiatan tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi.

”Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tebing, berbagai cara kita lakukan. Mulai bakti sosial (baksos) hingga tatap muka bersama orangtua kita,’’ kata Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, Rabu (12/9).

Selain itu, tatap muka dengan para tokoh Karimun tersebut dijadikan ajang untuk menjaga lingkungan yang kondusif saat tahapan kampanye yang tidak lama lagi akan dimulai. Walaupun berbeda warna partai, jangan sampai terkotak-kotak di tengah-tengah masyarakat.

“Kita harus tetap bersatu dalam menjaga keamanan lingkungan,’’ ujarnya. Ia menambahkan, pesta demokrasi nantinya dapat berjalan lancar jika masyarakat bersatu. Juga bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas dan wakil di dewan yang mumpuni jika masyarakat cerdas memilih.

”Mudah-mudahan sukses pemilu 2019 nanti. Mari kita sama-sama menjaga kamtibmas masing-masing kampung,’’ pesannya. Sedangkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tebing Agus Samad sangat mendukung peranan Polsek Tebing yang melakukan pendekatan ke semua elemen masyarakat. (tri)

Update