batampos.co.id – Dukungan para pesohor tanah air terutama artis papan artis baik musisi, pesinetron, model, atlet berprestasi hingga politisi serta ulama kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto terus mengalir.

Iklan

Hingga saat ini sudah puluhan artis dan atlet nasional yang berpartisipasi dalam video kampanyr anti hoax yang dilakukan Irjen Andap Budhi.

Terbaru adalah dukungan yang diberikan musisi Bimbin Slank dan Lies Hartono alias Cak Lontong presenter serta komedian tanah air.

Dalam videonya, Cak Lontong serta Bimbim mengajak semua lapisan masyarakat Indonesia untuk dukung Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memerangi hoax. “Saya Bimbim Slank akan terus mendukung Kapolda Kepri untuk melawan hoax. Fight again hoax,” ujar Bimbim.

Hal serupa juga disampaikan Cak Lontong. “Saya Cak Lontong mendukung pemerintah memberantas hoax dan ujaran kebencian” ujarnya.

Selain keduanya, Irjen Andap Budhi juga dapat dukungan dari selebgram Ajudan Pribadi, artis Ola Ramlan, vlogger Angelita Theo, musisi Ivanka Slank, artis dan penyanyi Selfi KDI, penyanyi Krisdayanti, penyanyi Lita Zen, ulama, pendakwah dan da’i Syeikh Ali Jaber, penyanyi Fitri Carlina, penyanyi Harvei Malaiholo, aktris Kirana Larasati, aktor Bertrand Antolin, artis Angel Karamoy, penyanyi Rio Febrian, penyanyi Ayushinta Nugraha dan lainnya.

Irjen Andap Budhi berharap, dukungan para pesohor ini menular ke masyarakat Kepri agar sama-sama memerangi hoax serta ujaran kebencian guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta tegaknya NKRI.

“Ini salah satu bentuk upaya pencegahan dari Polda Kepri terhadap informasj hoax dan ujaran kebencian,” ujar mantan Kapolda Maluku ini. (spt)