batampos.co.id – Bazaar makanan bagi pecinta kuliner Batam kembali digelar. Kali ini, Batamliciouz Bazaar di Pasar Mitra Raya 2, Batam Center, mulai Sabtu (14/9) hari ini sampai besok.

“Kami menghadirkan lebih dari 100 stan gerobak yang menjual jajanan pasar mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB,” ujar pelopor Batamliciouz Bazaar, Candrana Rahman, kemarin.

Di bazaar ini, para pengunjung bisa menikmati aneka makanan mulai dari gerobak kaki lima sampai snack korea. “Makanan kekinian juga banyak, seperti tokkebi dan es kepal milo. Makanan berat juga banyak,” ujar Candrana.


Khusus makanan gerobak kaki lima, bagi pengunjung yang mau menikmati nostalgia jajanan masa sekolah, selama bazar dua hari ini, bisa menikmati kerak telor Batam, dadar gulung, cilok, tahu gejrot, tahu tektek, ketoprak, es dawet ayu, sate Madura, cimol, crepes, dan aneka jajanan lainnya.

Candrana yang lebih dikenal sebagai selebgram @batamliciouz ini menyebutkan, tujuannya mengumpulkan jajanan kaki lima dan makanan kekinian di lewat bazar karena menurutnya Batam layak dijadikan sebagai kota kuliner.

“Semoga kuliner Batam bisa lebih dikenal masyarakat. Terutama pedagang kaki lima dan bisnis lokal kami. Batam beneran banyak variasi makanan yang enak enak,” ungkapnya.

“Selain itu, saya punya kerin-duan brand awareness untuk tenan dan semoga omset mereka juga baik dan naik,” tambahnya.

Sedangkan untuk pengunjung, Candrana menjelaskan lewat bazar ini, mereka bisa hunting makananan dalam satu tempat.

“Selain mereka menikmati makanan di bazar, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan lucky draw berupa voucher kamar hotel sampai bintang 5 resort dengan nilai total 25 juta dari sponsor,” jelas Candra. (cha)

Loading...