Chef Kusno memperkenalkan Roasted Duck ala BWP Panbil

batampos.co.id – Untuk pecinta bebek, kini dapat merasakan lezat dan lembutnya Rosted Duck di Andaliman Restaurant Best Western Premier Panbil. Dilengkapi dengan gurihnya hoisin sauce yang dicampur dengan hot broth bean, onion serta garlic. Roasted Duck ala BWP Panbil ini dapat menjadi pilihan menu istimewa baik untuk makan siang ataupun makan malam bersama keluarga dan rekan kerja serta sahabat.

“Spesial di September ini, kami berikan harga yang sangat menarik untuk bebek panggang, yaitu Rp 275 ribu net per satu ekor bebek, sudah termasuk dengan condiment dan satu jug flavor iced tea. Satu porsi ini bisa dinikmati untuk 4 sampai 5 orang. Menu ini sudah dipesan mulai dari sekarang di Andaliman Restaurant, Ground Floor, Best Western Premier Panbil,” ujar Kusno Edi Sasmito, Chef Best Western Premier Panbil, kemarin.

Selain promo bebek panggang, di September ini, pihak hotel juga menghadirkan promo “50 for 2nd” di La Bella Vita Rooftop Bar (15th Floor). Promo ini berlaku setiap Jumat dan Sabtu mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB.

“Tamu akan mendapatkan diskon 50 persen untuk semua jenis mocktail dan cocktail untuk gelas ke-dua. Sedangkan gelas pertama berlaku harga normal,” katanya. (ocu/ser).

Yuk Baca