Sabtu, 20 April 2024

Hari Ini, Batam Pos Auto Show VI di Kepri Mall

Berita Terkait

batampos.co.id – Ajang pameran otomotif terbesar di Batam, Batam Pos Auto Show, akan kembali digelar. Memasuki gelaran ke-6, acara ini akan dibuka hari ini, Selasa (18/9) hingga Minggu (23/9) di Kepri Mall, Batam. Acara ini menghadirkan sejumlah produk terbaru otomotif serta menawarkan ragam kemudahan proses pembeliannya.

Manager Event Organizer (EO) Batam Pos Herman Mangundap mengatakan, acara ini akan diikuti 12 peserta. Baik dari dealer mobil dan motor, penyedia aksesoris kendaraan bermotor, produk oli, hingga perbankan yang menyediakan layanan pembiayaan pembelian produk otomotif.

Selain itu, kata Herman, Batam Pos Auto Show VI juga akan dimeriahkan dengan berbagai lomba. Mulai dari lomba mewarnai hingga lomba peragaan busana (fashion show).

“Lomba yang diadakan bertemakan otomotif,” sebut Herman Mangundap, Senin (17/9).

Ia merinci terdapat dua kategori pada lomba mewarnai. Yakni kategori A usia 4-6 tahun dan kategori B usia 7-9 tahun. Perlengkapan disediakan masing-masing peserta, dengan biaya pendaftaran Rp 25 ribu per peserta.

“Sedangkan untuk fashion show hanya terbuka bagi peserta usia 6-12 tahun, dengan biaya pendaftaran Rp 50 ribu per peserta,” jelasnya.

Bagi para pemenang 1, 2, dan 3, akan mendapatkan uang tunai, piala, serta piagam. Pendaftaran peserta lomba dibuka hingga 22 September, melalui WhatsApp ke nomor 0818701609 atau langsung ke bagian informasi Batam Pos, di lantai 2Graha Pena, Batam Center.

“Secara resmi, Batam Pos Auto Show 6 akan dibuka langsung Direktur Batam Pos Guntur Marchista Sunan dan Ketua IMI Kepri Usep RS, pada pukul 14.00 WIB,” ucap Herman.

Sementara Staf Event Promosi Kepri Mall Odhie mengaku, pihaknya siap mendukung kegiatan Batam Pos yang digelar di Kepri Mall. Disamping memang ada hubungan kerja sama yang baik, event yang digelar Batam Pos juga berpengaruh pada peningkatan pengunjung.

“Peningkatan animo masyarakat itu pasti ada, apalagi event yang diadakan juga berkaitan dengan penawaran menarik yang bisa didapatkan konsumen,” ujar Odhie di Kepri Mall, Senin (17/9).

Ia mengharapkan, kerja sama ini dapat terus terjaga dengan baik seiring dengan beragam kegiatan Batam Pos yang dapat diadakan di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam itu.

“Media cetak Batam Pos begitu dikenal di Kepri. Maka setiap event yang diadakan pun turut menjadi perhatian masyarakat. Dan Kepri Mall yang dikelola PT Citra Buana Prakarsa, akan siap mendukung event-event dari Batam Pos,” tuturnya. (nji)

Update