Selasa, 19 Maret 2024

Seorang Pria Ketangkap Ngutil Celana Dalam Wanita

Berita Terkait

batampos.co.id –  Boby, 38, tertangkap basah mencuri sejumlah barang termasuk celana dalam wanita di dua minimarket yang berbeda di deretan ruko Taman Carina, Tanjunguncang, Batuaji, Selasa (18/9) siang.

Saat masuk ke dalam minimarket yang dijaga Cupen, Bobi menjelajahi lorong-lorong minimarket yang ada. Dia sempat mengambil sejumlah perlengkapan mandi dan dibawa ke meja kasir untuk dibayar.

“Tak ada gerak gerik yang mencurigakan,” ujar Cupen.

Namun saat dia akan melangkah keluar minimarket, Cupen melihat ada benda di pinggangnya sehingga dia digeledah. Saat itulah aksi pencuriannya terbongkar. Dari dalam baju dan celananya Cupen mendapati banyak barang yang disembunyikan dan tidak terscan di meja kasir.

“Ada celana dalam wanita tapi labelnya dari minimarket sebelah. Kami sudah sama-sama cek CCTv memang dia sempat masuk ke minimarket sebelah sebelum masuk ke sini,” tutur Cupen.

Karena tak bisa mengelak dengan temuan itu, Boby mulai bertingkah. Dia berpura-pura gila dengan ngocek tak karuan dan tertawa sendiri.

Melihat tingkahnya yang mendadak aneh, Boby diantar ke Mapolsek Batuaji untuk diamankan.

“Barang yang diambil sudah dikembalikan. Dia kami bawa ke Polsek untuk menenangkan dia saja. Dia seperti pura-pura gila gitu,” ujar Cupen. (eja)

Update