batampos.co.id – Platform pesan singkat alias instant messaging WhatsApp bakal memiliki beberapa fitur baru. Kini fitur baru tersebut sedang dalam pengujian Beta dan kabarnya akan meluncur dalam waktu dekat.

Sebagaimana dikutip dari laman WABetaInfo Rabu (19/9), informasi soal fitur terbaru WhatsApps bermula dari pembaruan versi beta untuk perangkat Android. Fitur dimaksud adalah fitur Swipe to Reply.

Selain fitur Swipe to Reply, WhatsApp juga berencana untuk menyegarkan tampilan dengan menyediakan fitur Dark Mode Background atau Background Mode Gelap. Dari fitur tresebut nantinya user akan bisa mengubah settingan background menjadi lebih gelap.

Kabarnya hal tersebut dilakukan WhatsApp agar pengguna lebih nyaman. Sebab background saat ini yang cenderung terang dianggap oleh sebagian kalangan cepat membuat mata menjadi lelah. Hal tersebut tampaknya wajar, sebab WhatsApp banyak digunakan beragam kalangan dan beragam usia di seluruh dunia.

WhatsApp sendiri menurut kicauan WABetaInfo di akun Twitter resminya @WABetaInfo disebut tengah menyelesaikan pengembangan fitur ini untuk kemudian dapat digunakan user mereka di platform Android dan iOS.

Sementara untuk fitur Swipe to Reply. Sekadar informasi, fitur tersebut sudah terlebih dahulu hadir untuk user yang berjalan di atas sistem operasi iOS. Untuk pengguna Android sendiri diharapkan hadir dalam waktu dekat. (ryn/jpg)

Yuk Baca