batampos.co.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Galileo menyambut mahasiswa baru tahun ajaran 2018/2019 dengan sukacita di Hotel Nagoya Plasa, Batam, Sabtu (22/9).

Ketua STIE Galileo M Yahmin mengatakan saat ini STIE Galileo membuka dua jurusan yakni manajemen dan akuntansi.

“Jadi kalau kita hitung naiknya 740 persen dari tahun 2016. Ini semua berkat bekal kepercayaan dari masyarakat kepada Galileo,” ujarnya usai acara penyambutan.

Mahasiswa baru STIE Galileo akan memulai proses belajar mengajar hari ini (24/9). “Kami sekarang memiliki dua kampus yakni di Graha Sulaiman Nagoya dan Simpang Basecamp Batuaji dengan dosen sebanyak 16 orang,” katanya.

Galileo juga memudahkan bagi mahasiswa yang tengah bekerja untuk menuntut ilmu.”Kami pakai sistem shift. Boleh kuliah malam, siangnya kerja. Jadi tidak ada alasan tak bisa kuliah karena kerja,” ucapnya.

Disamping itu, Galileo juga bekerjasama dengan sejumlah perusahaan. Sehingga dapat memudahkan lulusannya nanti mencari kerja.

Di tempat yang sama Kepala LL Dikti Prof. Dr. Herry SE, MBA mengatakan selama dua tahun Galileo mampu meningkatkan kinerja dari dosen sehingga bisa bersertifikasi.

“Inilah idealnya perguruan tinggi sebagai bagian dari masyarakat ikut turun mencari solusi bagi persoalan masyarakat,” harapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Pembina Yayasan Unggul Mulia Darma Jeffy Tan dan juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam periode 2005-2016.(leo)

Advertisement
loading...