Kajol dan Ajay Devgn (Indiatimes)

batampos.co.id – Aktor Ajay Devgn mengusili istrinya, Kajol, melalui Twitter dengan menyebar nomor ponsel WhatsApp pemeran Anjali di film Kuch Kuch Hota Hai tersebut.

Dilansir dari Indiatimes, diketahui Ajay Dvgn menyebarkan nomor istrinya melalui akun Twitter. Sembari menyebarkan nomor, ia juga menulis bahwa Kajol sedang tidak berada di negaranya.

“Kajol sedang tidak di negara ini, koordinasi dengannya di WhatsApp 9820123300,” tulisnya pada Senin (24/9) lalu.

Tak ayal hal tersebut direspons beragam oleh para penggemar. Mereka langsung mengecek kebenaran nomor tersebut dengan menghubungi Kajol langsung lewat aplikasi WhatsApp, baik itu menelepon maupun mengirim chat.

Ternyata nomor tersebut memang benar nomor Kajol. Ketika mereka menyimpan nomornya, mereka bisa melihat gambar Kajol di profil WhatsApp tersebut. Para penggemar tentu saja semakin menggila.

“Aku menunggu balasannya, Pak!” ujar seseorang sambil mengirimkan screen capture ruang obrolan yang dikirimkan kepada Kajol.

“Terima kasih banyak. Biarkan aku memasukkannya ke grup keluarga. Orangtuaku penggemarnya,” kata yang lain.

Banyak orang menyangka, apa yang dilakukan Ajay merupakan suatu kesalahan yang tidak disengaja. Namun ia langsung membantah dengan menge-tweet kembali.

“Usil di tempat syuting telah dilalui! Aku mencoba menarik kalian ke sini!” katanya disertai emoji tertawa puas.

Setelah itu, Kajol pun akhirnya bereaksi dengan membalas cuitan suaminya tersebut lengkap dengan emoji marah

“Sepertinya leluconmu sudah keluar dari studio sekarang. Tapi jangan harap bisa masuk ke rumah!” tegasnya.

Diketahui, Ajay Devgn merupakan seorang yang sangat iseng. Ia bisa mengerjai siapapun, tidak terkecuali istrinya. Di lokasi syuting, ia tidak pernah menghilangkan kesempatan untuk mengusili siapapun. Bahkan suatu hari ia pernah mengisengi Saif Ali Khan dengan lari bertelanjang dada.

(dmp/JPC)

Yuk Baca