Kakak Syahrini meninggal dunia karena tersengat listrik. (Instagram @princessyahrini)

batampos.co.id – Syahrini berduka.

Kakaknya, Ridwan Zaelani, 41, tewas tersengat listrik di tempat usahanya, daerah Cimahiwal, Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Loading...

“Telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia akibat tersengat listrik saat sedang mencuci mobil tronton di CV ZBA (Zaelani Bintang Abadi),” ujar Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky Pastika, Rabu (26/9).

Dia menuturkan, Ridwan tewas Selasa (25/9) sore sekira pukul 17. 30 WIB. Ini bermula ketika korban dan temannya Deden Edi Rustandi, 36 sedang mencuci mobil tronton bernomor polisi B-90xx- SYV.

Kemudian korban menyuruh temannya untuk menaikan back truck yang sedang dicuci. Tanpa diduga, back truck mengenai arus listrik tegangan tinggi.

“Sehingga korban Zaelani langsung meninggal dunia di tempat kejadian,” jelas Dicky.

Korban lantas dibawa ke Puskesmas Rumpin untuk dilakukan visum.

“Korban luka pada siku tangan kiri melepuh, telapak tangan kanan berlubang, jari kaki kanan dan kiri melepuh,” beber Dicky.

Dari kejadian ini, keluarga Ridwan membuat surat pernyataan keberatan untuk dilakukan otopsi. “Mereka menyatakan kejadian tersebut musibah dan takdir,” imbuhnya.

Sementara itu rekan korban, Deden dirawat di RSUD Leuwiliang. Dia mengalami luka pada bagian lutut kaki kanan berlubang, telapak kaki kanan dan kiri mengelupas.

“Rekan koban juga mengalami luka dan dirawat di RSUD Leuwiliang,” tambah Dicky.

Kabar duka ini, juga disampaikan oleh Syahrini melalui akun Intagramnya @princessyahrini. “Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018. Telah Berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H Dadang Zaelani) – Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani,” tulis Syahrini.

“Mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT,” tulisnya lagi.

(dna/JPC)

Loading...