Sabtu, 20 April 2024

Segera, Listrik Nyala 24 Jam, di Desa Numbing dan Air Glubi

Berita Terkait


Bupati Bintan Apri Sujadi dan Ketua TP PKK Deby Maryanti menghadiri acara malam hiburan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Desa Numbing, Sabtu (29/9/2018). F Kominfo untuk Batam Pos.

x.batampos.co.id – Kabar gembira bagi masyarakat Desa Numbing dan Desa Air Glubi Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan. Listrik akan segera menyala 24 jam di dua desa ini.

Kabar tersebut disampaikan langsung Bupati Bintan Apri Sujadi saat menghadiri acara malam hiburan masyarakat dalam rangka menyambut Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Desa Numbing, Sabtu (29/9/2018).

Dia menyampaikan, secara bertahap pihaknya melakukan pembenahan infrastruktur termasuk pengadaan listrik.

“Ini menjadi kabar gembira karena sebentar lagi listrik akan menyala 24 jam di Desa Numbing dan Desa Air Glubi yang difasilitasi oleh pihak PLN,” ujarnya.

Sementara itu Camat Bintan Pesisir Zulkhairi Alkhair mengatakan saat ini tiang-tiang listrik PLN sudah masuk di Desa Numbing. Pemasangan tiang-tiang ini nantinya juga akan diiringi pemasangan kabel-kabel listrik yang akan disambung dari rumah ke rumah.

Dia juga merasa sangat bersyukur bahwa dua desa sekaligus yaitu Desa Numbing dan Desa Air Glubi akan dialiri listrik 24 jam. Tentunya hal ini menjadi sebuah kemajuan bagi masyarakat di Kecamatan Bintan Pesisir.

Dengan masuknya listrik di Desa Numbing dan Desa Air Glubi, maka sudah ada tiga desa di Kecamatan Bintan Pesisir yang sudah dialiri listrik 24 jam.

“Harapan kita semoga hal
ini menjadi bermanfaat dan mampu menyebar ke desa-desa lainnya,” tutupnya. (met)

Update