Jumat, 29 Maret 2024

Yamaha Lexi Jadi Idola Baru

Berita Terkait


Suasana pameran Yamaha Lexi di BCS Mall, Minggu (30/9/2018).
F. Yamaha untuk Batam Pos

x.batampos.co.id – Sukses menyelenggarakan event Lexi Exhibition di Nagoya Hill di pertengahan September lalu selama satu minggu. Yamaha kembali memanjakan konsumen Yamaha dengan menghadirkan program produk unggulan yang dikemas dalam event “Lexi Activation”. Kegiatan ini di selenggarakan di Atrium BCS Mall selama dua hari Sabtu (29-9) – Minggu (30/9).

“Kegiatan ini merupakan puncak dari event-event yang sudah diselenggarakan oleh Yamaha di Kota Batam selama September 2018 ini,” ujar Area Marketing Development Yamaha Kepri, Suhartono, Minggu (30/9).

Suharto menjelaskan banyak pergelaran dan perlombaan yang dilaksanakan pada event ini. Dimulai dari Sabtu (29/9) ada lomba make up artist, adu panco, akustik perform, dance perform, dan magician perform. Sedangkan Minggu (30/9) diadakan lomba mewarnai, fashion show remaja, singing, dan drummer cilik perform. Tak kalah menariknya kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Aghie Melodivo, yang mampu menghibur pengunjung BCS Mall yang lagi berakhir pekan.

“Kegiatan ini juga semakin lengkap dengan di perkenalkannya produk unggulan terbaru dari keluarga Maxi Yamaha, yaitu Yamaha Lexi VVA,” terang Suhartono.

Lebih lanjut Suhartono menjelaskan event yang diselenggarakan ini begitu banyak promo menarik dari seluruh produk Yamaha, mulai dari diskon hingga Rp 3,2 juta plus potongan angsuran Rp 21 ribu per bulan, hingga pengunjung dapat memiliki produk Yamaha tanpa uang muka (DP).

“Seluruh program spesial memang sengaja kami persembahkan lagi buat warga Batam di kesempatan ini, karena melihat antusias dari event kita sebelumnya di Nagoya Hill, dimana produk kita khusus Yamaha Lexi, mampu terjual sampai dengan lebih dari 100 unit dalam satu minggu. Makanya kali ini kita persembahkan lagi program yang lebih spesial dengan potongan angsuran khusus buat warga Batam yang sebelumnya di Nagoya belum kebagian programnya dan dihari Sabtu saja sudah terjual 30 unit khusus Yamaha Lexi saja,” kata Suhartono.

Mengenai keunggulan Yamaha Lexi diantaranya menggunakan mesin baru teknologi bluecore 125 CC dan variabel valve actution membuat tarikan dan tenaga tetap maksimal di tiap putaran. Ditambah lagi fitur -fitur yang menarik seperti port charger, ponsel akan on terus. Serta fitur SKS tanpa anak kunci cukup menggunakan remote lebih praktis dan aman. Tak hanya itu Yamaha Lexi yang merupakan baby Nmax menawarkan kenyamanan pada saat dikendarai, memiliki dek yang rata bisa memuat barang bawaan yang lebih banyak.

“Jadi motor unggulan dari Yamaha ini benar-benar mempunyai mesin baru, teknologi mesin 125 CC VVA ini belum ada di motor dengan CC yang sama sebelumnya di produk manapun. Jadi bagi yang beli motor ini maka bukan hanya beli motor model baru bodynya saja, tapi mesinnya juga keluaran teknologi terbaru dan pertama di Indonesia, makanya kita punya tagline #naikkelas,” tambah Suhartono.

Bagi masyarakat Batam yang ingin merasakan keunggulan Yamaha Lexi silahkan kunjungi dealer resmi Yamaha seperti PT Alfa Scorpii Bengkong, PT Alfa Scorpii Botania, PT Alfa Scorpii Batam center, PT Leo Utama Motor dan Graha Yamaha yang tersebar di Kota Batam.

“Konsumen langsung melakukan test ride produk tersebut untuk dapat merasakan langsung akselerasi yang ringan, nyaman dan gesitnya dari Yamaha Lexi tersebut,” tutupnya. (ocu/ser)

Update