Jumat, 19 April 2024

Syahrul Ingin Bagi Tugas dengan Rahma

Berita Terkait

x.batampos.co.id – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul berjanji akan bekerja sama dan berkoordinasi lebih baik dengan Rahma selaku wakilnya. Kendati tidak diatur dalam Undang-Undang berkenaan pembagian tugas antara wali kota dan wakil wali kota, Syahrul merasa hal ini perlu dilakukan.

Karena itu, ia merasa perlu dibuat kebijakan tertentu untuk membagi tugas antara dirinya dan Rahma. “Tentu ini akan lebih baik bagi kami berdua dalam menjalankan pemerintahan lima tahun ke depan,” ungkap Syahrul, kemarin.

Belum bisa dipetakan secara rinci pembagian kerja antara keduanya. Hanya satu yang Syahrul pastikan, antara ia dengan Rahma akan membagi tugas secara proporsional.

“Saya akan duduk bersama dengan Bu Rahma untuk membahas pembagian tugas ini,” ujar Syahrul.

Untuk kerja sementara yang ada di depan mata, Syahrul menjelaskan akan lebih dahulu fokus bersama-sama menuntaskan sisa kerja di tahun 2018 yang tersisa dalam tiga bulan ke depan. Syahrul ingin janji-janji kampanyenya juga sudah terakomodasi dalam anggaran perubahan tahun ini.

“Termasuk di antaranya adalah pemberian bantuan-bantuan kepada masyarakat. Sebagian di antaranya sudah diakomodasi dalam APBD Perubahan. Tinggal dijalankan saja. Selebihnya, saya dan Bu Rahma akan terus bekerja untuk menyerap aspirasi warga,” pungkas Syahrul. (aya)

Update