Selasa, 23 April 2024

Rudy Wowor Meninggal

Berita Terkait

Rudi Wowor
foto: youtube

x.batampos.co.id – Aktor senior Rudy Wowor meninggal dunia pada usia 74 tahun pada jumat (5/10/2018) pagi.

Sebelum sang ayah meninggal, sang anak Michael Wowor, sempat berencana membawa sang ayah untuk menjalani pengobatan alternatif atas sakit kanker prostat yang diketahuinya sejak dua tahun lalu.

“Aku sebenarnya janjian sama papa minggu lalu, mau berobat alternatif. Cuma aku telat bangun. Biasanya papa suka protes kalau diajak berobat, ini nggak cuma bilang ‘ya udahlah nggak apa-apa’. Aku ngerasa itu bukan papa,” lanjut Michael.

Penanganan kanker prostat yang baru diketahui dua tahun belakangan diakui Michael termasuk telat. Sehingga membuat tubuh sang ayah melemah dengan cepat.

“Papa juga udah nggak bisa jalan kurang lebih satu tahun yang lalu. Tapi benar-benar yang nggak bisa jalan 6 bulan belakangan. Saya kira stadium 4 udah paling parah, dokter sampai bingung ini sakitnya udah berapa lama, penanganan papa memang telat sih,” pungkas Michael.

Saat ini, Rudy Wowor disemayamkan di rumah anaknya, Michael Wowor, di Perumahan Pesona Khayangan Blok DC No 3, Depok, Jawa Barat. Rencananya jenazah dimakamkan di Tempat pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

(yln/JPC)

Update