Iklan
foto: batampos.co.id / dalil harahap

batampos.co.id – Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang pertama pada April lalu, kini Garuda Indonesia kembali menggelar GATF phase II dengan mengusung tema “more for less- Journey Around The Word, yang diselenggarakan pada 19 hingga 21 Oktober 2018 di Mega Mall Batam, mendatang.

Iklan

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Batam, Gunar Angkasa mengatakan pada phase ke II ini, Garuda Indonesia menargetkan 4.000 pengunjung dengan total transaksi Rp 3 miliar selama tiga hari pelaksanaannya.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Batam, namun di seluruh Indonesia,” ujar Gunar saat konferensi pers GAFT di Hotel Best Western Panbil Premier, Kamis (11/10).

Dia mengatakan melalui GAFT ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap hari serta fasilitas dan benefit yang diberikan bank Mandiri.

“Kegiatan ini merupakan momen yang sangat baik bagi pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan ini juga Garuda Indonesia memberikan harga terbaik yang pernah ada, baik dari perjalanan dari Batam dan sekitarnya, maupun destinasi dalam dan luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalananya,” jelas Gunar.

GAFT yang dilaksanakan selama tiga hari ini juga digelar serentak di 31 kota, seperti Denpasar, Kupang, Palembang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Batam, Bengkulu, Jakarta dan kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

“Melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket yang lebih menarik,” katanya.

Selama GAFT ini, Garuda Indonesia memberikan program menarik bagi pengunjung yakni potongan harga hingga 80 persen, tiket gratis setiap hari, cashback hingga Rp 1 juta, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, penukaran mandiri fiesta poin, bonus enrollment 1000 miles, diskon reedem GarudaMiles hingga 50 persen, gratis miles dengan menunjukkan E-card GarudaMiles serta bonus 7500 miles untuk pendaftaran EC+.

“Dalam pelaksanaan GAFT ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti travel agent, perusahaan penyelenggara umrah dan haji (PPUH), Perusahaan ekspedisi, hotel industry dan education consultant, tidak hanya dari wilayah Batam namun juga dari kota lain seperti Tanjungpinang,” ungkapnya.

Gunar menambahkan penyelenggaraan GAFT tahun ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khusus dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khusus melalui konektivitas Batam yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan Internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 40 penerbangan setiap minggunya.

“Selain mendorong pariwisata nasional, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khusus Batam dan sekitarnya,” tutupnya. (une).