Sabtu, 20 April 2024

Supir Penjara Jatuh Cinta kepada Bunting, Sang Narapidana

Berita Terkait

Cinta lokasi tidak mengenal profesi. Sipir dan tahanan pun bisa saling jatuh hati. Kristi Davidson dan Jamie Bunting, contohnya.

Davidson adalah sipir di Penjara Addiewell, West Lothian, Skotlandia. Adapun Bunting adalah tahanan di penjara yang sama. Hubungan sejoli itu mulai terendus ketika Davidson tiba-tiba mengundurkan diri dari pekerjaannya. Hanya satu atau dua hari setelah Bunting bebas.

Dugaan itu kian kuat setelah foto-foto Davidson dan Bunting yang tengah liburan ke Turki beredar di dunia maya. ’’Fakta bahwa mereka bersama begitu cepat setelah sama-sama meninggalkan penjara menyiratkan sepertinya terjadi sesuatu ketika dia masih bekerja (jadi sipir),’’ ujar salah satu sumber sebagaimana dilansir The Sun Senin (8/10).

Davidson memajang foto saat berciuman dengan Bunting sebagai foto profil akun WhatsApp. Sementara itu, Bunting mengunggah foto-foto liburan mereka di akun Instagram dua pekan setelah bebas dari penjara. Layaknya pasangan yang tengah kasmaran. Yang mungkin tidak terlampiaskan di penjara selama ini. (sha/c15/ttg)

Update