Rabu, 24 April 2024

Bertekad Bantu Pemerintah Bangun Perekonomian Batam

12 Tahun BPR Dana Nagoya Berkiprah

Berita Terkait

Manajemen BPR Dana Nagoya bersama Direktur Utama Suadi Wenata, Direktur BPR Dana Nagoya
Nilawati, Pincab BPR Dana Nagoya Bengkong Hendri G. (Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos)

x.batampos.co.id – Di usianya yang sudah menginjak 12 tahun berkiprah di Batam sejak 11 Oktober 2006 silam, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nagoya hingga saat ini tetap dan makin eksis menjalankan bisnis usaha perbankannya. Untuk menyemarakkan suasana tepat di ulang tahunnya yang jatuh pada Hari Kamis, (11/10), sejumlah pimpinan dan semua karyawan BPR Dana Nagoya seperti Direktur Utamanya, Suadi Wenata, Direktur BPR Dana Nagoya, Nilawati serta Pimpinan Cabang BPR Dana Nagoya di Bengkong, Hendri Gunawan bersama seluruh karyawan BPR Dana Nagoya pusat di Komplek Nagoya Newton Blok F Nomor 1 dan 2 Nagoya Batam, berfoto bersama di depan kantor.

Usai berfoto, pimpinan dan staf melakukan pemotongan kue ulang tahun dengan diselingi nyanyian ulang tahun dan ucapan selamat seluruh karyawan BPR Dana Nagoya kepada pimpinannya. Tak hanya dari seluruh karyawan BPR Dana Nagoya kepada pimpinannya saja, sejumlah juga silih berganti memberikan ucapan selamat.

BPR Dana Nagoya yang memiliki slogan atau moto ”Kepercayaan Anda Kunci Sukses Bersama” ini awal berdirinya berkantor di Nagoya City Center Blok A Nomor 10 Nagoya. Seiring berjalannya waktu, dan dengan bertambahnya jumlah nasabah, serta berkembangnya usaha, BPR Dana Nagoya kemudian pindah kantor menempati gedung baru di Komplek Nagoya Newton Blok F Nomor 1 dan 2 Nagoya Batam.

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan besar, serta mendekatkan diri ke nasabah, BPR Dana Nagoya melebarkan sayapnya dengan membuka jaringan dua kantor cabangnya di Batam yakni di kantor cabang di Bengkong, tepatnya di Komplek Ruko STM Al-Jabar Blok C Nomor 8 Bengkong, serta di Odessa tepatnya di Komplek Rujko Mas Odessa Blok C1 Nomor 1 Batamkota.

BPR Dana Nagoya sendiri berdiri di Batam dengan visi dan tujuan menjadikan BPR besar yang sehat dengan kualitas yang bagus dan efisien, serta pelayanan yang optimal ke nasabah.

Sedangkan misi dari BPR Dana Nagoya ada empat poin penting yakni menjadikan BPR yang tangguh di Batam dalam bidang pelayanan mikro finance kepada seluruh masyarakat, menjadikan BPR yang tangguh dalam struktur keuangan dan permodalan, menjadikan BPR yang tangguh dalam tata kelola yang baik sesuai dengan prinsip prudential banking, serta menjadikan BPR yang tangguh dalam perannya membangun perekonomian Kota Batam khususnya.

Adapun produk kredit BPR Dana Nagoya sangat beragam seperti misalnya kredit pemilikan rumah/ruko (KPR), kredit pemilikan mobil (KPM), kredit konsumtif (KK), kredit modal kerja (KMK), kredit investasi (KI), serta pinjaman rekening koran (PRK). Untuk suku bunga kredit yang ditawarkan BPR Dana Nagoya juga sangat menarik yang dimulai dari 7,5 persen per tahun. Untuk merayakan hari ulang tahunnya BPR Dana Nagoya yang ke-12, saat ini BPR Dana Nagoya dengan tambahan asetnya yang mencapai Rp 191 miliar, menawarkan dan memperkenalkan promo produk unggulan perbankannya khusus untuk nasabahnya berupa kredit terima hadiah ponsel secara langsung tanpa diundi.

Tak itu saja. Produk unggulan perbankannya masih ada lagi seperti Tabungan Dana Sukses dan Tabungan Berhadiah dengan suku bunga sangat menarik dan biaya administrasi yang sangat murah.

Untuk menjadi BPR besar dan kokoh, tentu dibutuhkan tim yang kuat serta dukungan dari masyarakat. Oleh karena itu BPR Dana Nagoya harus lebih kreatif dan fleksibel agar bisa menjangkau sesuai kebutuhan pasar. Agar tetap mampu menjaga kinerja positifnya serta profesionalisme kerjanya, BPR Dana Nagoya juga menyediakan layanan masukan ataupun saran dari para nasabahnya yang bisa langsung dikirim ke emailnya yakni customerservice@dananagoya.com.

Tak hanya merayakannya di kantor pusat atau kantor utama saja. Di dua kantor cabang BPR Dana Nagoya yakni di Odessa Batamkota maupun di Bengkong, semua karyawan BPR Dana Nagoya juga merayakan hari jadi BPR Dana Nagoya yang ke-12 dengan sangat meriah, tak kalah dengan perayaan di kantor utamanya. (gas)

Update