Sabtu, 20 April 2024

Gathering Line Dance n Salsa di Batam

Berita Terkait

batampos.co.id – Universal Line Dance (ULD) Batam bersama Joy n Fit Dance menggelar gathering Line Dance n salsa di Swiss Bell Hotel, Harbourbay, Batuampar, Sabtu (13/10) malam. Acara itu merupakan kegiatan rutin untuk meningkatkan kerjasama dan mempererat silaturahmi

Ketua ULD Batam, Noor Jannah mengatakan gathering rangkaian dari workshop yang telah digelar siang harinya. Dalam setahun pihaknya menggelar beberapa kali kegiatan.

“Ini merupakan kegiatan akhir tahun 2018. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi yang memang sudah lama terjalin,” ujar Noor Jannah disela acara.

Menurut dia, kegiatan kali ini pihaknya mengandeng Joy n Fit Dance. Dimana dalam workshop mereka tak hanya mempelajari line dance saja, tapi juga salsa. Bahkan ada tamu dari ULD Jakarta dan lainnya.

“ULD terbuka untuk siapa saja,bagi masyarakat yang ingin bergabung kami persilahkan dengan senang hati. Line dance sendiri memiliki banyak manfaat, diantaranya melatih daya ingat,” jelas Noor Jannah.

Pemilik Joy n Fit Dance, Anna Tay mengaku kegiatan bersama ULD adalah cara untuk berbagi ilmu dan bertukar pikiran. Apalagi dulunya, Joy n Fit Dance berada dibawah naungan ULD Batam.

“Ini ajang silaturahmi juga, sekaligus merangkul teman-teman dalam kebersamaan. Kedepannya juga berharap salsa bisa berkembang di Batam,” pungkas Anna. (she)

Update