Selasa, 19 Maret 2024

Sila Bawa Pulang Hadiah Mobil

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Merayakan hari jadi ke-20, Batam Pos akan menggelar tiga event besar sekaligus. Yakni fun bike night, fun walk, dan fashion show koran. Panitia menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil untuk acara jalan santai atau fun walk.

Manager Event Organizer (EO) Batam Pos Herman Mangundap mengatakan, acara tersebut akan disejalankan dengan perayaan HUT ke-47 Badan Pengusahaan (BP) Batam. Ia merinci, acara funbike night akan digelar pada Sabtu (24/10) malam.

Sedangkan fun walk atau jalan santai akan digelar pada Minggu (25/10) pagi. Acara dilanjutkan dengan fashion show bertema koran yang akan digelar siang harinya.

“Untuk acara fun walk, kami menyediakan hadiah utama berupa satu mobil dan beragam hadiah menarik lainnya,” terangnya.

Untuk fun bike night, pendaftaran peserta terbuka untuk umum dengan biaya Rp 75 ribu per peserta. Dengan biaya tersebut, peserta sudah mendapatkan jersey, snack, dan kupon berhadiah.

“Dalam event ini, kami menyediakan hadiah utama berupa Frame Sepeda dan puluhan item hadiah lainnya,” sebut Herman.

Event fun walk juga terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran per peserta senilai Rp 25 ribu. Tiap peserta juga mendapatkan kaos dan satu kupon undian.

Sementara event fashin show dibuka untuk lima kategori yakni play group, TK, SD, SLTP, SLTA dan umum. “Khusus fashion show ini ditargetkan mencapai 1.000 peserta untuk memperoleh Rekor MURI,” ucapnya.

Herman menambahkan, saat ini pantia sudah membuka pendaftaran untuk semua event. Pendaftaran bisa dilakukan di lantai 2 Graha Pena, Batam Center, atau melalui contact person yang terdapat dalam flyer maupun iklan di koran Batam Pos. (nji)

Update