Kamis, 25 April 2024

Bersepeda kala Malam

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Olahraga bersepeda memang menjadi olahraga yang dianjurkan pemerintah Batam dalam mengamalkan hidup sehat bebas polusi. Tak ayal, olahraga yang disebut gowes ini kerap menjadi event rutin yang diselenggarakan berbagai pihak di Batam. Namun kali ini berbeda dari biasanya, dimana event gowes tersebut diadakan pada malam hari.

Media harian Batam Pos bersama BP Batam dalam merayakan HUT ke 20 dan 47 tahun, menggelar Fun Bike Night yang diadakan Sabtu (24/11) mendatang, dimulai pukul 19.00 WIB.

PIC Fun Bike Night dari Batam Pos, Herianton mengatakan event ini ditujukan untuk mengajak para peserta menikmati malamnya Kota Batam dengan bersantai mengayuh sepeda.

“Apalagi bertepatan dengan malam minggu yang asyik untuk dinikmati berkumpul bersama keluarga maupun kolega,” ujar Herianton, kemarin.

Menurutnya, Fun Bike Night baru pertama kali ada di Batam. Rute yang dilalui juga menyenangkan. Dimulai dari Kantor BP Batam, melewati Bundaran Madani, Simpang Gelael, Simpang Jam dan belok kiri melewati Anggrek Mas, Simpang Kepri Mall, dan kembali menuju titik akhir di Bundaran BP Batam.

“Selain mendapat sehat dengan bersepeda dan melihat malamnya Kota Batam, para peserta tentunya dapat bersilaturahmi sekaligus menikmati rangkaian kegiatan car free night di sekitar Bundaran BP Batam tersebut,” sebut Manager Pemasaran Batam Pos itu.

Pasalnya, lanjut Herianton, tidak hanya sekedar gowes malam, tapi terdapat kemeriahan acara lainnya seperti senam Zumba dengan instruktur profesional, live band lokal, hingga bazar berbagai macam produk.

Untuk kepesertaan Fun Bike Night, dapat mendaftar melalui Batam Pos dengan menghubungi panitia di nomor 081270176148, atau mendaftar melalui toko-toko sepeda terdekat yang ada di Batam.

“Dengan biaya pendaftaran Rp 75 ribu per peserta, kami menyediakan jersey, lampu kelap-kelip yang disematkan di sepeda, snack, serta kupon undian berhadiah,” jelasnya.

Sementara untuk doorprize yang disediakan, terdapat hadiah utama berupa lima frame sepeda, dan puluhan item hadiah lainnya. Di samping itu, pihak panitia juga memberi kemudahan dengan mengantarkan langsung jersey, lampu dan kupon bagi peserta yang mendaftar secara grup, minimal 10 orang.

“Ayo segera mendaftar karena peserta terbatas,” ajak Herianton. (nji)

Update