Jumat, 29 Maret 2024

Yuk Ramaikan Jalan Santai bersama Batam Pos, Ssstt… Ada Hadiah

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Sejak dibuka beberapa hari lalu, jumlah warga yang mendaftas sebagai peserta jalan santai Batam Pos-BP Batam pada Minggu (25/11) mendatang terus bertambah. Panitia menargetkan jumlah peserta mencapai 10 ribu orang.

“Antusias masyarakat di Batam untuk mengikuti funwalk sangat baik. Panitia optimistis dapat memenuhi target tersebut,” ujar penannggungjawab acara jalansantai dari Batam Pos, Ismanto, Kamis (18/10).

Ismanto menjelaskan, event ini akan dimulai pada pukul 06.30 WIB dengan start di depan Graha Pena, Batam Center. Sebelum mulai jalan santai, para peserta akan diajak senam zumba terlebih dahulu bersama instruktur profesional.

Selanjutnya peserta akan dilepas dan mulai jalan santai menuju Bundaran Badan Pengusahaan (BP) Batam lalu belok kiri ke arah Lotte Mart, menuju My Mart, lalu menuju Jalan Raja Haji Fisabilillah dan finish di Bundaran BP Batam.

“Di area Bundaran BP Batam itu akan terdapat bazar berbagai produk dan hiburan live music dari band-band lokal,” paparnya.

Di hari yang sama juga digelar Fashion Show Koran terbesar yang melibatkan 1.000 peserta untuk menciptakan rekor di Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).

Untuk pendaftaran funwalk, peserta dikenakan biaya Rp 25 ribu untuk semua umur. Dengan biaya pendaftaran itu peserta akan mendapatkan kaus, snack, serta kupon undian berhadiah. Menariknya, untuk event ini panitia menyediakan satu mobil sebagai hadiah utama.

“Terdapat juga puluhan hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor dan produk elektronik lainnya,” terang Assistant Manager EO Batam Pos itu.

Ia juga menegaskan kupon berhadiah tersebut tidak berlaku bagi karyawan Batam Pos dan BP Batam. Termasuk juga keluarga karyawan yang bersangkutan meliputi orangtua, suami/istri, dan anak.

“Karena hadiah yang disediakan benar-benar ditujukan kepada masyarakat yang ada di Batam, di luar dari pihak penyelenggara,” jelas Ismanto.

Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung ke Batam Pos di lantai 2 Graha Pena Batam atau menghubungi panitia di nomor 0818 701 609. (nji)

Update