Jumat, 29 Maret 2024

Polda Kepri Rayakan Ulang Tahun Anggotanya Secara Bersamaan

Berita Terkait

batampos.co.id – Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto membuat kebiasaan yang tak lazim. Selama ini tidak pernah ada ulang tahun anggota polisi dirayakan secara bersamaan. Tapi Jumat (19/10), Andap merayakan ulang tahun anggotanya yang lahir di Agustus, September dan Oktober.

Berbagai hadiah dan door prize menarik disediakannya untuk memberikan penghargaan kepada jajarannya.

“Ini bentuk penghargaan ke mereka, karena sudah bekerja dengan intensitas tinggi,” kata Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto, Jumat (19/10).

Sebanyak 650 orang anggotanya ini mendapatkan sertifikat ucapan selamat ulang tahun yang telah ditandatanganinya. 650 orang ini terdiri dari 35 orang Perwira Menengah, 63 Perwira Pertama, 438 Brigadir, 39 Tamtama, 25 PNS, 46 Pegawai Harian Lepas dan 4 Office Boy.

“Perayaan HUT ini bukan seremonial belaka saja, namun harus dimaknai dengan baik sebagai wujud syukur kepada Allah, intropeksi diri, resolusi diri agar menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ia telah meminta kepada Kapolresta dan Kapolres se Kepri, untuk membuat acara serupa. Acara ini bentuk apresiasi kepada anggota polisi yang sudah bekerja keras.

“Kalau bersalah ada punishment yang tegas. Tapi kalau yang tidak dan berprestasi, kami berikan reward. Agar mereka terus berprestasi,” ucapnya.

Dari pantauan Batam Pos hadiah-hadiah door prize yang disiapkan yakni tiket umrah, sepeda, sepeda motor, ponsel dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Seharusnya acara ini tiap bulan, tapi karena berbagai kesibukan baru terlaksana hari ini. Ke depan kegiatan seperti ini akan terus kami adakan, agar jajaran Polda Kepri dapat bekerja sesuai dengan amanat Kapolri,” pungkasnya. (ska)

Update