Sabtu, 20 April 2024

Katanya Layanan Pijat ternyata Cinta Sejenis

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Jajaran Satreskrim Polresta Barelang membongkar praktik prostisusi online homoseksual bermodus pijat di Batam. Dalam pengungkapan praktik prostitusi gay tersebut, polisi menetapkan satu orang tersangka berinisial Dv, 24 yang menawarkan jasa pijat sekaligus layanan seks sesama jenis melalui media sosial.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki mengatakan, pengungkapan dan penangkapan pelaku di balik prostitusi online gay itu dilakukan pada Sabtu (20/10) lalu. Sebelum melakukan pengungkapan, Tim Cyber Patrol Satreskrim Polresta Barelang melakukan patroli di media sosial dan menemukan akun Twitter bernama Pijat Pria Batam.

Dari temuan itu ditemukan beberapa foto dengan unsur pornografi dan selanjutnya dilakukan penyelidikan lebih mendalam lagi. Dari penyelidikan itu diperoleh informasi bahwa seseorang yang mengelola akun Twitter itu akan menerima tamu di salah satu hotel yang berada di kawasan Nagoya.

“Oleh karena adanya petunjuk itu, tersangka yang kami amankan atas inisial Dv. Dimana tersangka yang diamankan ini beralamat di daerah Sagulung Kota Batam,” ujar Hengki.

Dilanjutkannya, dalam pengungkapan ini pihaknya mengamankan barang bukti berupa alat bukti berupa alat bantu dalam berhubungan badan, pakaian yang digunakan tersangka, kunci kamar hotel, uang sebesar Rp 800 ribu yang merupakan bukti dari hasil transaksi dari pelanggan serta tangkapan layar akun Twitter Pijat Pria Batam.
(gie)

Update