Sabtu, 20 April 2024

PDIP Batam Optimis Sumbang Suara Signifikan untuk Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin

Berita Terkait

Jamsir

batampos.co.id – Ketua DPC PDIP Batam, Jamsir, dalam Rakercab Batam, di Aula Pusat Informasi Haji (PIH), Minggu (21/10/2018) menegaskan bisa menyumbang suara untuk Pilpres 2019 mendatang untuk pasangan calon presiden nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Jamsir menargetkan memperoleh 65 persen suara di Kota Batam.

Untuk mencapai target tersebut, para kader didorong untuk meningkatkan penguatan solidaritas. Berjuang mulai dari cabang, anak cabang, hingga ranting, untuk memenangkan Pilpres. Melihat kondisi yang ada, target 65 persen untuk Kota Batam dinilai realistis.

Kepercayaan masyarakat Batam terhadap kepemimpinan Jokowi masih terlihat kuat. Terlebih program-program yang dijalani selama empat tahun memimpin terlihat nyata memberi perubahan. Mulai dari pembangunan infrastruktur, hingga program pariwisata yang mulai menggeliat di Kepulauan Riau (Kepri), khususnya Batam.

“Kita sudah lihat sendiri bagaimana kepemimpinan beliau (Jokowi), jadi target tersebut sangat realistis untuk kita dapat,” kata Jamsir ketika ditemui di sela Rakercab.

Jamsir melanjutkan, PDI Perjuangan sebagai partai pengusung Jokowi-Ma’ruf menegaskan agar kadernya ikut memerangi hoax, disping menjaga soliditas. Penekanan itu menjadi rekomendasi DPC PDI Perjuangan kepada kader dan pengurus partai, dalam Rakercab ini.

Dengan upaya memberantas berita hoax ini, para kader diharapkan bisa menunjukan bagaimana pendidikan politik terhadap masyarakat. Sebaliknya, masyarakat juga diharapkan tidak terpancing dengan isu agama dalam Pilpres nanti.

“Pak Ma’ruf menjembatani dan menangkal isu yang selama ini digoreng. Sebagai umat islam, kita mempererat hubungan,” kata Jamsir lagi.

(bbi/JPC)

Update