Rabu, 24 April 2024

Canbo Segarkan Acara HUT Batam Pos

Berita Terkait

batampos.co.id – PT Panca Rasa Pratama tak mau ketinggalan dalam puncak acara HUT ke-20 Batam Pos yang akan digelar 24-25 November mendatang. Melalui produknya, Canbo, PT Panca Rasa Pratama akan menjadi salah satu sponsor dalam event tersebut.

Regional Sales Promotion Manager PT Panca Rasa Pratama Mustardi mengatakan, Canbo merupakan salah satu produk terbaru kategori ready to drink (RTD). Selama ini Panca Rasa Pratama lebih dikenal dengan produk andalannya, Teh Prendjak.

“Ada ratusan minuman kemasan botol Canbo yang kami siapkan untuk event Batam Pos nanti. Tersedia dalam tiga varian, lemon, apel, dan nanas,” ujar Mustardi, Selasa (23/10).

Ia menjelaskan, minuman Canbo merupakan produk terbaru setelah diluncurkannya kecap asin dengan merek Chez dan Pohon Pinang. Serta produk air minum dalam kemasan (AMDK) dengan merek Ravel Water.

“Semua produk kami sudah mendapat label SNI, BPOM, dan MUI,” sebutnya.

Dalam hal kerja sama yang dilakukan dengan media cetak harian Batam Pos, Mustardi mengaku pihaknya memperoleh dampak positif dari pemberitaan Batam Pos. Lebih dari 4 tahun belakangan, hubungan baik ini terbina.

“Sebagai perusahaan yang berkembang di tanah Kepri, kami sangat terbantu dengan keberadaan Batam Pos baik dari segi pemberitaan maupun iklan yang dapat tersampaikan ke seluruh wilayah Kepri,” paparnya.

foto: instagram

Ia mengharapkan, Batam Pos kian berkembang pesat dan terus maju dalam berinovasi menyebarkan informasi terpercaya. Selain itu, Batam Pos diminta agar lebih mengikat kerja sama yang baik dengan perusahaan lokal (Kepri) guna membantu dalam peningkatan perekonomian daerah.

“Seperti kami yang menjadi suatu kebanggaan dimana berdiri dari sebuah kota kecil (Tanjungpinang), yang berusaha untuk go global menembus pasar nasional bahkan internasional. Melalui medialah yang bisa mendukung pengembangan produk lokal agar bisa menjadi kebanggaan daerah,” ungkap Mustardi.

Diketahui, sejak didirikan 1983 hingga sekarang, PT Panca Rasa Pratama sudah mendistribusikan produk Teh Prendjak hampir di 50 persen wilayah Indonesia, dari Sumatera (Kepri, Aceh, Sumut, Riau, Sumsel, Lampung) Kalimantan (Pontianak, Banjarmasin) dan Jawa (Jakarta, Bandung, Jateng, Jatim).

“Sementara untuk produk lainnya baru dipasarkan di Kepri juga Riau, dan baru mulai masuk ke Jawa yang masih terfokus di Jakarta,” katanya.

Sementara pendaftaran tiga event perayaan HUT ke-20 Batam Pos, yakni funwalk, funbike night, dan fashion show koran, masih dibuka. Pendaftaran bisa dilakukan di Batam Pos, lantai 2 Graha Pena Batam Centre, atau di sejumlah toko sepeda yang bekerja sama.

Ada puluhan hadiah menarik untuk masing-masing event. Untuk funbike night yang akan digelar pada Sabtu (24/11) malam, tersedia hadiah sepeda motor dan sepeda gunung, serta hadiah hiburan lainnya.

Sementara event funwalk yang akan digelar pada Minggu (25/11) pagi menyediakan hadiah utama satu unit mobil. Juga ada hadiah beberapa unit motor dan hadiah hiburan lainnya. (nji)

Update