foto: facebook

x.batampos.co.id – Ingin menikmati makanan khas Kepulauan Riau yakni mi lendir Belakangpadang. Kini Anda tidak perlu jauh-jauh ke Belakangpadang untuk menikmati makanan khas Melayu ini.

Pasalnya, mi lendir Belakangpadang tersebut kini telah hadir di D’Kampoeng berlokasi di Ruko King Business Center (KBC). Yang uniknya mi lendir yang disajikan ini berbeda, yakni mi lendir tulang.



”Mi lendir tulang ini merupakan salah satu menu spesial di resto ini. Resep mi lendir ini didapatkan dari turun-temurun orangtua pemilik, dari Belakangpadang,” ujar Manajer D’Kampoeng, Gunawan, kemarin.

Gunawan menjelaskan, di samping menyediakan mi lendir tulang, resto ini juga menyuguhkan makanan lain untuk sarapan, menu siang dan menu malam. Adapun menu lain yang tersedia di D’ Kampoeng berbagai macam, mulai dari boga bahari (seafood) segar. Seperti kepiting, gonggong, sotong, udang, kerang, siput hisap dan berbagai macam ikan yang dapat disajikan dengan berbagai saos yang rasa sesuai selera tamu.

”Kami menggunakan chef yang berpengalaman, jadi dijamin rasanya enak. Bukan hanya mi lendir khas Belakangpadang, kami juga meng-hadirkan teh tarik khas Belakanpadang sebagai teman makan mi lendir tulang tersebut,” jelasnya.

D’Kampoeng menghadirkan konsep menu Nusantara dan seafood segar. Menawarkan berbagai paket dengan harga spesial. Mulai dari menu keluarga dan menu kawula muda. Dengan pilihan tiga paket yakni paket empat orang, enam orang dan sembilan orang.

”Seafood packed harga mulai dari Rp 250 ribu untuk empat orang. Terdiri dari menu seperti ikan gurame, sotong, kangkung, sup ikan tenggiri, telur dadar dan es lemon,” terangnya.

D’Kampoeng juga menghadirkan paket spesial hanya Rp 20 ribu. Terdiri dari pilihan menu aneka ayam dan gratis teh obeng. Promo ini berlaku setiap Senin hingga Sabtu, dari pukul 10.00-16.00 WIB.

”Menu ayam ini boleh dipilih, tersedia olahan ayam goreng, ayam penyet, ayam kremes, ayam kriyuk, ayam cabe ijo, ayam cabe merah. Tersedia juga pilihan nasi goreng bilis, nasgor petai, nasgor kampung dengan harga Rp 20 ribu juga,” imbuhnya.

Resto D’Kampoeng buka setiap hari dari pukul 06.30-23.30 WIB. (ocu)

Loading...