Shuhada

x.batampos.co.id – Masih ingat lagu Nothing Compares 2 U? Yap, betul ia ialah Sinead O’Connor

Pada akun twitternya ia mengaku telah memeluk Islam.

Loading...

“This is to announce that I am proud to have become a Muslim. Is this the natural conclusion of any intelligent theologian’s journey. All scripture leads to Islam. Which makes all other scriptures redundant. I will be given (another) new name. It will be Shuhada (Saya mengumumkan bahwa saya bangga menjadi Muslim. Ini adalah kesimpulan dari perjalanan religi. Semua kitab suci mengarah ke Islam, di mana membuat semua kitab suci hanya pengulangan. Saya akan diberikan nama baru dan itu adalah Shuhada),” ungkap O’Connor dalam cuitannya, pada 19 Oktober lalu.

Tak hanya mengubah namanya, O’Connor juga mengganti profile picture di Twitter-nya dengan tulisan “Wear a hijab just do it”.

Sekaligus, memperingatkan warganet untuk tidak menggunggah konten rasis atau anti muslim, karena akan dia blok dari akunnya.

Satu hari setelah mengumumkan memeluk agama Islam, musisi asal Irlandia ini mengaku telah mengenakan hijab. Hanya saja, dia memiliki alasan tersendiri tidak mengunggah fotonya menggunakan hijab.

“Saya tidak cantik. Tetapi, saya sangat, sangat, sangat bahagia sekarang,” tulisnya.

Tetapi, beberapa hari kemudian, dilansir dari People, Kamis (25/10), O’Connor mengunggah fotonya berhijab dengan keterangan bahagia.

“Kalian boleh mengambil tubuhku, pikiranku, anakku. Tetapi, kalian tidak akan bisa mengambil suaraku,” tulisnya sebagai keterangan foto berhijab.

(str/JPC)

Loading...