x.batampos.co.id – Lomba Cerdas Cermat (LCC) dan kreasi Jingle ATB 2018, memasuki babak final yang akan digelar di Atrium Mega Mall Batam Center, Minggu (28/10). Dalam semifinal yang digelar Sabtu (27/10) kemarin, ada 12 sekolah tingkat SD dan SMP di Batam yang terus berlanjut ke babak berikutnya.

Lomba Cerdas Cermat dan kreasi Jingle ATB 2018 berlangsung seru dan meriah. Ajang LCC dan Kreasi Jingle ATB 2018 dimulai sejak 24 Oktober lalu. Memasuki babak semi final. Kemarin, lomba berlangsung meriah. Sorak sorai dan riuh penonton mewarnai jalannya lomba cerdas cermat yang digelar PT ATB Batam bersama Batam TV sebagai media partner setiap tahunnya.

Ketua panitia penyelenggara LCC dan Kreasi Jingle ATB 2018 Fahrudin menyampaikan, dari 12 sekolah baik SD dan SMP se-Kota Batam yang berlaga di babak semifinal, diambil masing-masing empat sekolah untuk berlaga di babak grand final. Dan bertepatan dengan hari peringatan Sumpah Pemuda.

“Untuk tingkat SD sendiri, dari 12 sekolah sudah ada empat sekolah yang berhasil masuk babak grand final, yaitu SD Islam Terpadu Darussalam 01, SD Kartini II Batam, SD Islam Nabilah dan SDN 001 Batam Kota”, kata Fahruddin. Sementara untuk kategori Jingle kreasi ATB, ada masing-masing 8 sekolah untuk tingkat SD dan SMP yang berebut menjadi yang terbaik. Pengumuman Jingle kreasi ATB 2018 terbaik akan dilakukan juga hari ini. (ian)