Sabtu, 20 April 2024

Ayo Mendaftar!

Berita Terkait

foto: batampos.co.id / dalil harahap

batampos.co.id – Pendaftaran peserta Fun Bike Night dan Fun Walk yang digelar Batam Pos, 24-25 November mendatang, sudah mulai dibuka.

Bahkan dalam memudahkan masyarakat untuk ikut serta, pihak panitia membuka pendaftaran di berbagai tempat.

Asisten Manajer EO Batam Pos Ismanto mengatakan, sejak pendaftaran dibuka Oktober lalu, respon masyarakat menunjukkan progres cukup baik. “Sampai saat ini untuk Fun Bike Night sudah ada 300 peserta, sedangkan Fun Walk sudah di angka 2 ribu,” ujar Ismanto, Sabtu (3/11).

Ia menjelaskan, dua acara yang menggandeng BP Batam itu dirangkai dengan beragam acara lainnya seperti senam Zumba, bazar kuliner, live band, atraksi komunitas, games, hingga pengundian doorprize. “Beragam hadiah juga sudah dipersiapkan mulai dari mobil, motor, produk elektronik, frame sepeda, dan banyak lagi,” sebutnya.

Dalam sisitem pengundian, lanjut Ismanto, panitia menerapkan kupon berhadiah yang tidak berlaku bagi karyawan Batam Pos dan BP Batam. Termasuk juga kepada garis keturunan karyawan yang bersangkutan, yakni orangtua, suami/istri, dan anak. “Karena hadiah yang disediakan benar-benar ditujukan kepada masyarakat yang ada di Batam, di luar dari pihak penyelenggara,” jelasnya lagi.

Diketahui, Fun Bike Night akan digelar Sabtu (24/11) mendatang, dimulai pukul 19.00 WIB. Peserta akan melewati rute dari Kantor BP Batam, menuju Bundaran Madani, Simpang Gelael, Simpang Jam dan belok kiri melewati Anggrek Mas, Simpang Kepri Mall, dan kembali menuju titik akhir di Bundaran BP Batam.

Sedangkan Fun Walk di mulai pukul 06.30 WIB dengan titik kumpul di depan Gedung Graha Pena, Batamcenter. Rute yang dilalui melewati Bundaran BP Batam ke arah Lotte Mart, menuju My Mart, dan balik melewati Jalan Raja Haji Fisabilillah, dan kembali kumpul di depan Gedung Graha Pena.

“Di rangkaian Fun Walk ini juga akan ada pemecahan Rekor MURI dalam penggunaan aksesori berbahan koran,” tutur Ismanto.

Dengan biaya pendaftaran Rp 75 ribu untuk Fun Bike Night, dan Rp 25 ribu untuk Fun Walk, peserta sudah mendapatkan jersey/kaos, snack, kupon undian, juga lampu untuk sepeda. Menariknya, setiap peserta yang mendaftar secara tim minimal 10 peserta, akan mendapat gratis 1 peserta dan panitia siap ‘jemput bola’.

Ia kembali mengimbau agar masyarakat di Batam dapat ikut serta dalam kegiatan dua hari bersama Batam Pos dan BP Batam tersebut.

“Anda dapat menghubungi nomor panitia yang tertera di Koran Batam Pos maupun poster yang tersebar di berbagai tempat umum, atau dapat langsung mendaftar di bagian informasi Batam Pos lantai 2 Gedung Graha Pena, Batamcenter,” ucapnya mengakhiri. (nji)

Update